Tampil di Pinggir Lapangan Old Trafford dengan Marriott Bonvoy

Selasa, 13 Oktober 2020 - 18:32 WIB
loading...
Tampil di Pinggir Lapangan Old Trafford dengan Marriott Bonvoy
Marriott Bonvoy memberikan apresiasi kepada para penggemar dengan tampil di pinggir lapangan Theatre of Dreams. Foto/Marriottbonvoyasia.com
A A A
JAKARTA - Marriott Bonvoy, Official Hotel Loyalty Partner Manchester United , memberikan apresiasi kepada para penggemar dengan kesempatan untuk "tampil" di pinggir lapangan Theatre of Dreams.

Untuk sisa musim 2020/21, nama-nama penggemar setia dari seluruh dunia dapat muncul di papan iklan digital pinggir lapangan selama pertandingan Liga Premier. Kompetisi ini merupakan bagian dari kampanye "Week of Wonders" Marriott Bonvoy pada 8-15 Oktober 2020, yang memberikan penawaran eksklusif dan inspirasi perjalanan selama tujuh hari kepada para anggota Marriott Bonvoy.

( )

Nama pemenang pertama akan muncul pada pertandingan Manchester United vs Chelsea pada 24 Oktober mendatang.

"Week of Wonders" Marriott Bonvoy merupakan perayaan yang bertujuan memberi inspirasi perjalanan di masa depan sekaligus membawa kebahagiaan wisata dan perasaan menginap di hotel ke rumah masing-masing di tahun ini.

Setiap hari selama seminggu, Marriott Bonvoy menghadirkan "Wonder" yang berbeda, mulai dari penawaran perjalanan yang luar biasa di hotel Marriott Bonvoy seperti W Hotels, St. Regis, Renaissance Hotels, Autograph Collection, Sheraton Hotels & Resorts dan Moxy; hingga penawaran yang sangat menarik untuk seprei hotel, scents, robes, dan interior untuk menciptakan kembali suasana liburan hotel di rumah.

( )

Anggota Marriott Bonvoy akan menerima bonus untuk masuk ke pertandingan, memungkinkan mereka mencalonkan diri mereka sendiri, anggota keluarga, atau teman, dan meningkatkan peluang untuk menang. Untuk meningkatkan pengalaman menonton pertandingan di rumah, penggemar dapat mengunjungi https://www.manutd.com/en/appearatoldtrafford untuk mendapatkan kesempatan "tampil" di Old Trafford.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)