Sampaikan Pesan Cinta, Frank & Co Berkolaborasi dengan Rendy Pandugo

loading...
Sampaikan Pesan Cinta, Frank & Co Berkolaborasi dengan Rendy Pandugo
Salah satu koleksi cincin kawin Frank and Co. Foto/Frank and Co
A+ A-
JAKARTA - Frank & Co berkolaborasi pertama kali dengan industri musik melalui peluncuran sebuah lagu bertajuk "Home" oleh Rendy Pandugo. Single ini merupakan pembuka dimulainya kampanye besar Frank & Co yang bertema "In the Name of Love" yang sarat dengan berbagai pesan cinta nan menghangatkan hati.

Pesan cinta tersebut diwujudkan melalui aktivitas dan visual yang bisa merepresentasikan “Heartwarming Journey” dengan memfokuskan pada koleksi cincintunangan dan cincin kawin ikonik dari Frank & Co.

(Baca Juga: Gerai Pertama Havaianas di Bandung Berkonsep Brazilian Summer)

Petronella Soan, Direktur Operasional PT Central Mega Kencana yang membawahi Frank & Co dan tiga merek perhiasan berlian lain yaitu Mondial, The Palace, dan Miss Mondial mengatakan, koleksi cincin tunangan serta cincin kawin Frank & Co sudah menjadi simbol cinta ratusan ribu pasangan di Indonesia.



"Cinta adalah perasaan yang sangat universal, kebutuhan para calon pengantin akan cincin tunangan dan cincin kawin selalu ada. Frank & Co ada di sini untuk memenuhi kebutuhan itu. Kampanye #inthenameoflove merupakan kampanye perayaan cinta dari Frank & Co untuk semua yang percaya akan cinta," jelasnya dalam konferensi pers virtual, belum lama ini.

Rendy Pandugo yang ikut hadir dalam acara tersebut memperlihatkan pentingnya kehangatan cinta.

"Saya tidak pernah paham arti perhiasan berlian hingga saya menikah dan mengenakan cincin kawin. Sampai akhirnya saat saya harus banyak menghabiskan waktu di luar rumah, menjalani tur berpindah kota meninggalkan keluarga dalam waktu yang lama. Ternyata saya sadar bahwa cincin kawin saya adalah simbol dari cinta kepada istri yang selalu saya bawa ke manapun saya pergi," ujar Rendy.



Menurut Rendy, lagu “Home” dapat diunduh pada situs pemutar digital Spotify.

(Baca Juga: Unik, Eye Cream dengan Formula Lendir Siput)

Sempat rehat beberapa waktu lalu, Rendy menggarap single “Home” bersama label rekaman independen Wonderland Records dan Universal Music Indonesia. Single ini sarat rasa rindu akan momen hangat bersama orang tercinta. (mg1)
(tsa)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top