Robert Pattinson Kembali Syuting Film The Batman

Rabu, 14 Oktober 2020 - 09:52 WIB
loading...
Robert Pattinson Kembali Syuting Film The Batman
Robert Pattinson menjalani syuting The Batman di Liverpool, Inggris. Foto/Gettyimages.co.uk
A A A
JAKARTA - Aktor Robert Pattinson terlihat kembali menjalani syuting film "The Batman" untuk pertama kali setelah produksi ditutup karena infeksi COVID-19. Syuting secara resmi dilanjutkan pada 17 September lalu, setelah menghentikan produksi selama dua minggu ketika Pattinson dinyatakan positif terkena virus corona baru.

Pada Senin (12/10) lalu aktor 34 tahun itu terlihat di luar St. George Hall, Liverpool, Inggris, sedang merekam adegan pemakaman. Pattinson yang memerankan tokoh Bruce Wayne terlihat mengenakan setelan serbahitam.

(Baca Juga: Vision+ Hadirkan Original Pictures Perdana Bergenre Horor Komedi "Twisted" )

Warner Bros juga melibatkan sekitar 100 pemain tambahan untuk adegan tersebut. Tentu saja pemandangan itu sangat mengejutkan beberapa orang mengingat lonjakan kasus virus corona di Inggris baru-baru ini.

“Beberapa dari kami terkejut bahwa sekitar 100 orang yang berbasis di sebuah studio film di Hertfordshire diminta untuk pergi ke daerah berisiko tinggi di North West,” kata seorang sumber kepada Mail Online, seperti dilansir dari New York Post.

"Namun, agar adil untuk perusahaan produksi, mereka melakukan tes virus corona," lanjutnya.

Syuting film senilai 100 juta pounds ini diperkirakan berlangsung sekitar seminggu dengan melibatkan sekitar 100 aktor dan kru yang mematuhi aturan karantina ketat.

Melansir laporan Daily Mail, sebelum syuting di Liverpool, tim produksi bekerja di area Leavesden yang berisiko rendah COVID-19 di Hertfordshire.

Pada Rabu pekan lalu, tim produksi juga terlihat mendirikan set di St. George Hall yang akan berfungsi sebagai Balai Kota Gotham. Sebuah tanda bertuliskan Balai Kota bisa dilihat di pintu masuk ke St. George dan sebuah mobil merah putih kuno diparkir di dekatnya.

(Baca Juga: Tobey Maguire Bakal Muncul di Spider-Man 3 dan Sekuel Doctor Strange )

Namun, tidak ada tanda-tanda bintang "Twilight" itu ataupun Batmobile. "Ini hanya pekerjaan persiapan. Kami belum melihat Robert Pattinson atau siapapun, tetapi syuting akan segera dimulai," ujar tim produksi saat itu.

"The Batman" yang juga dibintangi Zoe Kravitz, Colin Farrell, dan Paul Dano baru-baru ini menunda tanggal rilisnya menjadi 4 Maret 2022.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1905 seconds (11.210#12.26)