Ada Dewa di Sisiku Selesai, Arbani Yasiz dan Ajil Ditto Kenang Sulitnya Bangun Chemistry dengan Maizura

Rabu, 14 Oktober 2020 - 11:18 WIB
loading...
Ada Dewa di Sisiku Selesai, Arbani Yasiz dan Ajil Ditto Kenang Sulitnya Bangun Chemistry dengan Maizura
Aksi Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajil Ditto dalam serial Ada Dewa di Sisiku. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Tak mudah membangun chemistry dengan lawan main, apalagi bila lawan main itu belum terlalu dikenal. Hal tersebut dialami Arbani Yasiz dan Ajil Ditto saat harus beradu akting dengan Maizura dalam sinetron "Ada Dewa di Sisiku".

Di masa awal syuting, Arbani mengaku tak berani mengakrabkan diri dengan Maizura, lantaran pemeran Melati dalam original series RCTI+ itu dinilainya terlalu pendiam.

( )

"Sebenarnya gue sudah sempat kenal Maizura tahun 2016. Tapi cuma sekali itu doang ketemu. Baru ketemu dan ngobrol lagi di "Ada Dewa" ini," ungkap Arbani dalam sesi wawancara usai acara nonton bareng episode terakhir "Ada Dewa di Sisiku" Selasa (13/10) sore.

"Maizura itu pendiem banget. Gue sempat ngomong ke Ajil, dia pendiem banget ya. Awalnya kita bingung mau ngobrolin apa. Kita cuma ngobrol di set, saat mau mulai syuting . Pas hari ketiga syuting baru deh ngobrol banyak dan bisa bercanda. Dia modelnya memang gitu. Butuh memperhatikan suasananya dulu, baru bisa berbaur, bisa cair," lanjut Arbani.

Hal senada diungkapkan Ajil. Namun, untungnya Ajil ini termasuk orang yang bisa mencairkan suasana.

"Kalau gue suka approach duluan. Bani juga kan pendiem orangnya. Gue yang approach duluan, "Ban, apa kabar?"," kisah aktor kelahiran 2001 itu, seraya mengingat bahwa pada hari pertama syuting Maizura hanya duduk sendirian di lokasi tanpa berbaur dengan pemain lain.

Sementara, Arbani tampaknya memang tak "serame" Ajil sehingga harus secara perlahan mendekati Maizura dan membangun chemistry.

( )

"Aduh kalau gue takut ngeganggu, takut dibilang sok asyik. Tapi, kalau gue sudah ketemu sama yang asyik, bisa asyik juga," pungkas Arbani.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)