Berbakat Jadi Produser, Selena Gomez Bakal Bintangi Film Horor

loading...
Berbakat Jadi Produser, Selena Gomez Bakal Bintangi Film Horor
Tidak hanya memerankan tokoh utama, Selena Gomez juga akan memproduksi film tersebut bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps. / Foto: E Online
A+ A-
LOS ANGELES - Penyanyi Selena Gomez akan bermain dalam film Dollhouse, sebuah film horor yang berlatarkan kancah mode elit New York City. Tidak hanya memerankan tokoh utama, Selena juga akan memproduksi film tersebut bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps. STXfilms memiliki hak global untuk Dollhouse.

(Baca juga: Peringati Satu Tahun Meninggalnya Sulli, Penggemar: Aku Merindukanmu)

Film yang digambarkan sebagai thriller psikologis dalam semangat Black Swan itu tengah mencari sutradara. Pendatang baru Michael Paisley didapuk menulis skenario film tersebut.

"Keterlibatan Selena adalah arah yang menarik untuk proyek ini. Dia sangat berbakat baik sebagai bintang dan produser," kata Ketua STXfilms Motion Picture Group, Adam Fogelson seperti dilansir Variety, Rabu (14/10).





"Bekerja sama dengan Selena dengan keahlian Shawn dan Dan dalam genre horor-thriller akan meningkatkan Dollhouse dan kami sangat senang dengan perkembangannya," lanjutnya.

Patricia Braga dari STX akan mengawasi film ini dengan Emily Morris 21 Laps.



Selena dalam beberapa tahun terakhir semakin terlibat di belakang kamera. Wanita 28 tahun itu diangkat menjadi produser eksekutif di Hotel Transylvania 4, franchise animasi Sony, dan juga eksekutif yang memproduksi komedi romantis Broken Hearts Gallery.

(Baca juga: Dirilis 16 Oktober, Ini Bocoran Cerita di Chapter 992 One Piece)

Sementara, saat ini membintangi Selena + Chef, acara memasak di HBO Max. Selanjutnya, dia akan muncul berlawanan dengan Steve Martin dan Martin Short dalam Only Murders in the Building. Kredit produksi lainnya termasuk 13 Reasons Why di Netflix dan dokumenter Living Undocumented.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top