Film The Moon, DO EXO Terisolasi di Luar Angkasa

Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:33 WIB
loading...
Film The Moon, DO EXO Terisolasi di Luar Angkasa
Aktor senior Sol Kyung Gu dan DO EXO akan membintangi film baru bersama. Keduanya akan beradu akting dalam film The Moon. Foto/istimewa.
A A A
SEOUL - Aktor senior Sol Kyung Gu dan DO EXO akan membintangi film baru bersama. Keduanya akan beradu akting dalam film The Moon.

Film yang dinilai berbeda dengan film yang telah ada ini akan diproduksi oleh sutradara Kim Yong Hwa yang sebelumnya sukses menggarap Along With the Gods. (Baca juga: Channing Tatum Ikut Ambil Bagian dalam Kebangkitan Spacex )

The Moon sendiri menceritakan kisah mengharukan yang berputar di sekitar seorang pria yang ditinggalkan sendirian di luar angkasa dan seorang pria lain di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkannya.

Dimulai dari Sol Kyung Gu yang akan berperan sebagai pria di Bumi yang akan memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan yang hilang. Sementara, DO akan berperan sebagai pria yang terisolasi di luar angkasa setelah kecelakaan tidak terduga.

Penonton sangat antusias untuk melihat sinergi dan kerja tim dari kedua aktor tersebut. Mereka juga menantikan cara Kim Yong Hwa akan menghidupkan cerita dengan visual yang memukau.

Dilansir Soompi, The Moon akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan. Sementara, DO sendiri saat ini masih menjalani wajib militer. Dia dijadwalkan akan selesai wajib militer pada Januari 2021 mendatang. (Baca juga: Kadar Gula Darah Terlalu Tinggi Dapat Pengaruhi Suasana Hati Seseorang )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)