Dukung Tren Berolahraga, Asics Rilis Sepatu Legendaris

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:00 WIB
loading...
Dukung Tren Berolahraga, Asics Rilis Sepatu Legendaris
Sepatu Asics menggabungkan riset yang berfokus pada konsumen serta teknologi terkini. Foto/Asics
A A A
JAKARTA - Di masa adaptasi kebiasaan baru, berbagai cara dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh, salah satunya dengan berolahraga. Berdasarkan riset yang dilakukan German.com, tren berolahraga meningkat 24% selama beberapa bulan belakangan ini.

Label sporting goods , Asics, yang lebih dari 20 tahun menjadi partner andalan dalam mendukung performa lari jarak jauh, resmi meluncurkan produk terbaru dari rangkaian sepatu olahraga Gel-Kayano seri ke-27 yang legendaris di Indonesia.

( )

“Asics memahami bahwa kegiatan berolahraga semakin hari kian diminati. Terlebih pada situasi saat ini yang terus mendorong konsumen Indonesia untuk tetap aktif menjaga kesehatan dengan rutin melakukan olahraga yang diterapkan secara aman. Salah satunya dengan cara berlari,” ungkap President Director Asics Indonesia Yoshihito Tamura dalam konferensi pers virtual, belum lama ini.

Produk terbaru tersebut, lanjut Yoshihito, menggabungkan riset yang berfokus pada konsumen serta teknologi terkini seperti Flytefoam dan Space Trusstic yang didesain secara presisi untuk memberikan kenyamanan berlari tanpa mengorbankan stabilitas baik bagi pria maupun wanita.

Fitur Flytefoam merupakan pembaruan yang dilakukan Asics untuk menghadirkan dan memberi kenyamanan pijakan telapak kaki berkat lapisan midsole yang lebih lembut dan lentur, serta desain tumit yang dalam pada bagian kaki depan untuk mencegah munculnya goresan atau lecet pada tumit.

Khusus model sepatu untuk wanita, ternyata Gel-Kayano memberikan lebih banyak foam untuk menambah kenyamanan berlari. Selain itu, terdapat aksen reflektif pada sisi rear yang membantu sepatu mudah terlihat dalam keadaan minim cahaya. Hal tersebut menjadi andalan bagi mereka yang gemar melakukan olahraga di sore menjelang malam hari.

Tidak hanya itu, mengingat perbedaan kebutuhan berlari antara pria dan wanita salah satunya sisi kecepatan, fitur Space Trusstic dirancang untuk memberikan stabilitas powerful sehingga menciptakan kenyamanan yang prima.

Selain itu perbedaan bobot tubuh yang signifikan bagi pria dan wanita juga di-support melalui teknologi ini, dengan memberikan dukungan stabilitas khusus yang dapat mengurangi berat pijakan sehingga memungkinkan pengguna untuk bertransisi secara mulus dari footstrike hingga ujung kaki saat berlari.

Upgrading dari seri sebelumnya, Fitur Space Trustic untuk sepatu wanita didukung fungsi power yang ditambahkan untuk melaju saat berlari sehingga dapat merasakan pengalaman berlari yang lebih ringan. Sedangkan pada model sepatu pria, fitur ini memberikan dukungan tambahan ke bagian dalam lengkungan kaki sehingga menghasilkan pengalaman berlari yang lebih nyaman.

( )

Atlet peraih empat medali emas Sea Games Hendro Yap mengatakan, performa harus menjadi pertimbangan dalam memilih sepatu olahraga, khususnya untuk berlari.

“Selain itu, stabilitas dan bantalan sepatu yang nyaman juga menjadi faktor penting untuk menghindari cedera kaki. Yang tak kalah penting, sepatu dengan desain fungsional yang menggunakan bahan reflektif memungkinkan kita berlari di tempat dengan kondisi cahaya rendah. Cocok bagi pengguna yang senang tetap aktif di malam hari,” ujar atlet cabang olahraga Jalan Cepat itu. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)