3 Zodiak Ini Terjebak Dalam Hubungan Putus Sambung

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:31 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Terjebak Dalam Hubungan Putus Sambung
Setelah putus, orang selalu berusaha untuk melupakan hubungan lama dan melanjutkan hidup bahagia. Tetapi ada tiga zodiak yang terjebak dalam hubungan putus sambung. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Setelah putus, orang selalu berusaha untuk melupakan hubungan lama dan melanjutkan hidup bahagia. Tetapi menurut astrologi, ada tiga zodiak yang paling mungkin terjebak dalam hubungan yang putus sambung.

Setelah putus, mereka mencoba untuk move on tetapi setelah beberapa saat, mereka akan terlihat bersama mantannya. Tidak hanya itu, tiga zodiak tersebut juga mengulangi skenario yang sama. Hubungan yang terus-menerus dan putus sambung ini pada akhirnya akan membuat mereka terluka secara emosional.

Hal ini mengharuskan mereka berusaha menghindarinya. Berikut tiga zodiak yang kemungkinan besar memiliki hubungan putus sambung dilansir dari Pink Villa. (Baca juga: Ivan Gunawan: Maskulin Itu Karakter )

1. Aries
Orang degan zodiak Aries kuat, berani, dan tidak ragu mengambil risiko. Perilaku impulsif membuat mereka melakukan apa saja dengan cepat yang benar-benar mereka inginkan tanpa membuang waktu. Misalnya, jika orang lain berpikir untuk mendekati orang yang mereka sukai atau mengirim SMS ke mantannya, Aries pasti sudah melakukannya.

Jika Anda benar-benar tidak ingin memiliki hubungan yang terus-menerus seperti ini, berhentilah membuang-buang energi. Pertama, pikirkan baik-baik dan jangan kewalahan dengan dorongan fisik Anda.

2. Libra
Libra prihatin tentang hubungan, jadi mereka ingin memberikan kesempatan kedua kepada mantan mereka. Mereka akan selalu berusaha mencari tahu apa yang salah sebelum putus dan karenanya mereka ingin mencobanya sekali lagi. Selain itu, Libra merupakan kupu-kupu sosial, juga tidak suka menyendiri

Jika Anda ingin menghentikan siklus tersebut, mulailah berkencan dengan orang-orang yang lebih membumi dan yang akan menghargai sifat Anda. Beri diri Anda ruang untuk memikirkan apa yang sebenarnya Anda inginkan. (Baca juga: Ini Alasan Kenapa Cuci Tangan dengan Sabun dan Air Lebih Efektif Tangkal Covid-19 )

3. Gemini
Gemini lebih mudah beradaptasi, fleksibel, dan berpikiran terbuka. Jadi, konflik dan perpisahan hubungan mereka akan lebih situasional daripada permanen. Alih-alih sepenuhnya memutuskan mantan dari kehidupan, mereka lebih suka mengunjungi kembali masa lalu mereka dan berpikir mungkin pasangan mereka akan berubah.

Hal-hal ini cenderung membuat mereka jatuh ke dalam hubungan yang berulang-ulang. Gemini cepat bosan dengan apa pun. Jadi, melajang atau menjalin hubungan dengan cepat itu mudah bagi mereka. Tetapi untuk menghentikan ini, mereka harus memikirkan apa yang sebenarnya membuat mereka bahagia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)