Caroline Suh Sebut Akan Ada Sekuel BLACKPINK: Light Up The Sky

loading...
Caroline Suh Sebut Akan Ada Sekuel BLACKPINK: Light Up The Sky
Sutradara film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky, Caroline Suh mengungkap bahwa mungkin akan ada sekuel untuk film dokumenter empat wanita cantik itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Sutradara film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky, Caroline Suh mengungkap bahwa mungkin akan ada sekuel untuk film dokumenter empat wanita cantik itu.

Suh berbagi bahwa dia senang melihat dirinya membuat film dokumenter sekuel. Menilai dari sentimen yang dia bagikan, Suh terkesan dan terpesona oleh anggota Blackpink sejak hari pertama. Terlepas dari kelahiran Korea-Amerika, Suh sendiri sebenarnya tidak tahu banyak tentang K-Pop sampai keponakannya memberitahunya dalam segala hal tentang Blackpink. (Baca juga: Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky')

Setelah bertemu mereka, Suh langsung terpesona oleh keempatnya. Kerendahan hati para anggota adalah satu hal yang tampaknya sangat menonjol bagi Suh. Ketika dia bertanya kepada anggota tentang kesuksesan mereka, dia berbagi bahwa mereka dengan rendah hati mengatakan hanya di tengah-tengahnya.

Dengan pemikiran tersebut, Suh mengaku dia ingin melihat bagaimana hal-hal berubah untuk mereka. Suh melanjutkan dengan mengatakan akan menarik untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dalam hidup mereka. Selain itu, ada kemungkinan Netflix juga tertarik mengejar sekuelnya.



Dilansir Koreaboo, Suh mengungkapkan bahwa dirinya didekati secara langsung oleh Netflix untuk mengarahkan Light Up the Sky, saat perusahaan tersebut sedang mengembangkan proyek K-Pop pertama mereka. (Baca juga: Film Dokumenter BLACKPINK Tayang Hari Ini)
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top