Tanpa Filler, Lawan Penuaan Dini dengan Bunga Immortelle

Kamis, 15 Oktober 2020 - 21:01 WIB
loading...
Tanpa Filler, Lawan Penuaan Dini dengan Bunga Immortelle
L’Occitane merilis Immortelle Divine Super Extract sebagai rangkaian Immortelle Divine yang kaya antioksidan. Foto/L’Occitane
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan asal Prancis, L’Occitane, merilis Immortelle Divine Super Extract sebagai rangkaian Immortelle Divine yang kaya antioksidan. Menggunakan natural ingredients berupa ekstrak bunga immortelle atau bunga abadi, seri terbaru ini telah teruji memiliki kekuatan antiaging .

L’Occitane telah menggunakan bunga spesies Helichrysum Italicum yang ditemui di kawasan Corsica ini sebagai formula utama produk mereka sejak 2001. Berbeda dengan seri sebelumnya, Immortelle Super Extract telah teruji bermanfaat melawan tanda penuaan dengan tingkat efektivitas setara retinol.

( )

“Berdasarkan uji tolerasi yang kami lakukan, hasilnya 98% Super Extract ini gentle di kulit sehingga tidak membuat kulit kering atau sensitif dan iritasi,” ujar Manager of Education L’Occitane Vicky Sunardi dalam acara L’Occi Beauty Talk.

Vicky menambahkan, kebaikan bunga immortelle bisa dijumpai dalam produk Divine Eye Balm, Divine Serum Divine Youth Oil, dan Divide Cream.

Memiliki tekstur creamy, Divine Eye Balm mampu mengurangi tanda penuaan di area mata dengan melembabkan tanpa meninggalkan rasa lengket, serta tidak mengkilap setelah diaplikasikan.

Sementara Divine Serum mampu meningkatkan volume wajah dengan hasil akhir yang glowing. Bertekstur gel cream, serum ini mampu menyerap sangat cepat, tidak lengket, serta sangat nyaman digunakan sebagai skincare routine.

Divine Youth Oil memiliki fungsi yang sangat menakjubkan, karena selain membantu mengencangkan tekstur kulit, produk ini juga digunakan sebagai highlighter saat menggunakan makeup. Dengan partikel yang lebih kecil, Divine Youth Oil membuka jalan bagi moisturizer agar terserap secara optimal.

Produk terakhir seri Divine Super Extract ini adalah Divine Cream yang memiliki konsentrasi immortelle 30% lebih tinggi untuk melawan tanda penuaan yang terlihat.

Sebagai bentuk pencegahan antiaging, produk lain yang bisa digunakan untuk usia kisaran 25 tahun adalah Immortelle Precious Overnight Mask. Terlebih saat menjalankan work from home selama pandemi, tingkat penggunaan gadget atau laptop meningkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3145 seconds (0.1#10.140)