7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 05:30 WIB
loading...
A A A
5. MJ
7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

Tom Holland telah mengonfirmasi kalau Zendaya bakal kembali sebagai MJ di Spider-Man 3. MJ merupakan intepretasi MCU terhadap tokoh Mary Jane Watson, pacar Peter Parker di komik dan sejumlah film Spider-Man non-MCU. Di MCU, MJ adalah cewek yang ditaksir Peter. Di Spider-Man: Far From Home, MJ tahu kalau Peter adalah Spider-Man. Dia juga ada bersama Spider-Man saat J Jonah Jameson mengungkapkan identitas aslinya.

6. Flash Thompson
7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

Pada akhir Juli lalu, sebuah laporan mengonfirmasi kalau Flash Thompson (Tony Revolori) akan turut tampil di Spider-Man 3. Flash dikenal sebagai pelaku perundungan (bully) terhadap Peter Parker di sekolah.Di sisi lain, dia mengidolakan Spider-Man sebagai pahlawannya.Dengan terbongkarnya identitas Peter sebagai Spider-Man, reaksi Flash tentu bakal menarik untuk dinantikan.

7. Doctor Strange
7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

Salah satu kejutan terbesar di Spider-Man 3 adalah tampilnya Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Di film ini, Doctor Strange sepertinya bakal menggantikan peran Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) sebagai mentor superhero ABG itu. Sejauh ini, film Spider-Man senantiasa menampilkan salah satu sosok penting dari jajaran pahlawan MCU dari luar dunia Spider-Man. Di Spider-Man: Homecoming, ada Tony Stark dan di Spider-Man: Far From Home, ada Nick Fury (Samuel L Jackson) meskipun kemudian terungkap kalau ternyata Nick di film itu adalah Skrull yang menyamar. Jadi, sudah lumrah kalau tren ini berulang di seri ketiganya.

Di film ini, Doctor Strange diperkirakan akan bekerja sama dengan Spider-Man. Keduanya telah bertemu di Avengers: Infinity War. Jika penjahat dari dimensi lain seperti Electro masuk ke Bumi versi lini masa utama MCU, maka Peter harus pergi ke Sanctum Sanctorum untuk bekerja sama dengan Doctor Strange. Kehadiran Strange di film ini juga memunculkan teori kalau Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga akan tampil. (Baca Juga: Doctor Strange 2 Akan Mengevolusi Masa Depan Film Marvel )
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)