Jangan Lupa Rawat Kulit Wajah selama Pandemi

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 03:32 WIB
loading...
Jangan Lupa Rawat Kulit Wajah selama Pandemi
Rangkaian produk dari Sulwhasoo mampu merawat kulit agar tidak stres. Foto/Sulwhasoo
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 masih memengaruhi gaya hidup banyak orang. Di saat semua orang diwajibkan menggunakan masker kala bepergian, prioritas telah bergeser menjadi bagaimana menjaga imunitas tubuh. Tentu situasi ini juga mengubah industri kosmetik.

Mengenakan masker sepanjang hari ditambah udara yang panas dapat membuat kulit jadi stres dan rentan iritasi sehingga menimbulkan berbagai permasalahan seperti kusam, lingkaran hitam di area mata, hingga muncul garis-garis halus.

( )

Rangkaian produk premium dari brand kecantikan Korea Sulwhasoo patut dicoba untuk merawat kulit agar tidak stres meski harus menggunakan masker dalam waktu yang lama. Mulai dari First Care Activating Serum yang membantu merawat inti dan seluruh ekologi kulit pada microbiome. Mengandung JAUM Activator yang membantu memperkuat dinding perlindungan pada kulit dan melindungi kulit dari faktor penuaan eksternal.

First Care Activating Serum dirancang untuk menembus jauh ke dalam lapisan kulit secara efektif, serta meningkatkan kemampuan regenerasi kulit untuk hasil akhir yang tampak sehat dan terasa lembut. Dengan aroma yang menenangkan, serum ini juga bertekstur ringan yang menyegarkan dan mudah diserap kulit sehingga mampu memaksimalkan kinerja skincare setelahnya.

Selanjutnya, dengan kandungan antioksidan dari plum blossom, produk Bloomstay Vitalizing Serum bisa menumpulkan respons peradangan dan iritasi kulit akibat penggunaan masker. Memiliki kandungan dari komponen buah-buahan dan biji-bijian, Bloomstay Vitalizing Serum membantu membuat tampilan kulit tampak sehat dan berkilau.

Untuk melembabkan kulit dengan efek dingin dan menenangkan, Hydro-Aid Moisturizing Soothing Cream bisa membantu kulit tetap terhidarasi. Kecambah ginseng mampu merelaksasi kulit wajah yang lelah dengan hasil akhir yang membuat kulit lebih halus.

Selain membuat kulit stres, udara yang panas dan lembab yang dikombinasikan dengan penggunaan masker dapat meningkatkan suhu kulit sehingga pori-pori akan tampak membesar.

Ritual membersihkan wajah juga berpengaruh besar terhadap produksi sebum pada kulit, oleh karena itu disarankan untuk melakukan metode double cleanse agar wajah bersih hingga ke pori-pori. Sebagai first cleanser, gunakan Gentle Cleansing Oil milik Sulwhasoo yang mampu membersihkan wajah hingga ke pori-pori. Mengandung minyak herbal Korea, seperti minyak biji camellia japonica, minyak biji aprikot, dan ekstrak biji prunus mume, cleansing oil ini mampu mengangkat makeup dan debu yang menempel di pori-pori.

Diformulasikan dengan Hydra Capture Complex, membuat produk tersebut menjadi hydro-cleansing yang membantu menjaga kelembaban kulit tanpa membuatnya terasa kering setelah membersihkan wajah.

( )

Lanjutkan dengan Gentle Cleansing Foam, pembersih wajah dengan busa lembut, membantu mengangkat kotoran dan debu halus tanpa membuat kulit terasa kering. Mengandung ekstrak daun murbei dan ekstrak akar dioscorea japonica, facial foam ini juga mampu membersihkan dan membuat kulit lebih halus.

Produk terakhir yang mampu mengurangi produksi sebum adalah Clarifying Mask Ex. Masker peel-off ini mampu mengangkat sel kulit mati, serta diperkaya dengan Solomon’s seal, madu, serta Japanese honeysuckle, menjadikan kulit terlihat bening bercahaya. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)