Jaga Keamanan Pengunjung, Thamrin City Terapkan Protokol Ketat

Kamis, 15 Oktober 2020 - 23:50 WIB
loading...
Jaga Keamanan Pengunjung, Thamrin City Terapkan Protokol Ketat
Agar masyarakat atau pengunjung merasa nyaman dan aman ketika berbelanja, TM Thamrin City pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi sekarang ini membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan merupakan keharusan dalam beraktivitas di luar rumah.

(Baca juga: Tambahkan Sedikit Bumbu, Oseng Kikil Rawit Terasa Makin Nikmat )

Hal tersebut sebagaimana dilakukan Pusat Perbelanjaan Trade Mall (TM) Thamrin City . Agar masyarakat atau pengunjung merasa nyaman dan aman ketika berbelanja, TM Thamrin City pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

GM PR TM Thamrin City, Sindiwaty menegaskan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang melakukan belanja maupung hang out dan memenuhi kebutuhan lifetsyle -nya di TM Thamrin City.

Dia juga menambahkan jika keamanan masyarakat saat berkunjung ke TM Thamrin City menjadi prioritas utama. Jadi mereka tidak perlu khawatir terkait masalah keamanan saat berbelanja.

"Masyarakat agar tidak terpengaruh hoaks di media sosial tentang kabar adanya penjarahan saat ada unjuk rasa beberapa waktu lalu, itu tidak benar," tandas Sindiwaty di Jakarta, Kamis (15/10).

(Baca juga: Ini Alasan Kenapa Cuci Tangan dengan Sabun dan Air Lebih Efektif Tangkal Covid-19 )

Menurutnya, pihaknya telah bekerjasama dengan aparat keamanan, dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa yang terjadi bukan kerusuhan. "Tidak ada penjarahan, kerusuhan maupun kerusakan gedung TM Thamrin City . Hanya papan reklame yang dirusak," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)