Cyber Mall Malang Rayakan Satu Dekade dengan Pemilihan Miss Cyber Mall 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:35 WIB
loading...
Cyber Mall Malang Rayakan...
Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke-10, Cyber Mall Kota Malang menyelenggarakan acara Miss Cyber Mall Malang 2024. Foto/istimewa
A A A
MALANG - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke-10, Cyber Mall Kota Malang menyelenggarakan acara Miss Cyber Mall Malang 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Cyber Mall Malang sebagai pusat Iaptop dan lifestyle di kawasan Malang Raya, sekaligus memberi kesempatan kepada mahasiswa dan mahasiswi baru serta para pelajar untuk mengenal lebih dekat berbagai produk teknologi.

General Manager Cyber Mall Malang Mochamad Andarinsyah (Anda), menjelaskan bahwa ajang Miss Cyber Mall ini merupakan batu pijakan bagi para peserta untuk mengikuti pemilihan pageant lainnya.

"Banyak Miss Cyber Mall yang telah berprestasi hingga tingkat nasional dan internasional. Ini adalah ajang bergengsi yang mendapat perhatian dari beberapa media nasional," ungkapnya kepada awak media, Sabtu (26/10/2024).



Kegiatan ini menurut Anda diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda di kota Malang, sekaligus memperkuat posisi Cyber Mall Malang sebagai salah satu destinasi utama untuk teknologi dan gaya hidup.

Dengan berbagai kegiatan yang menarik, diharapkan semakin banyak mahasiswa/i dan pelajar yang terlibat dan menjadikan Cyber Mall sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

Cyber Mall Malang juga berkomitmen untuk terus melakukan sejumlah inovasi dan menjadi pusat informasi yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama kalangan generasi muda.



Dengan semangat "Ten Years of Excellent," Cyber Mall Malang siap menyambut dekade berikutnya dengan lebih banyak menggelar program menarik dan bermanfaat.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)