Spider-Man 3 Kenalkan Karakter Miles Morales

loading...
Spider-Man 3 Kenalkan Karakter Miles Morales
Marvel Cinematic Universe (MCU) segera memperkenalkan Miles Morales dalam Spider-Man 3. Rumornya, sudah ada aktor untuk memerankan Spider-Man yang lebih muda. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - MarvelCinematic Universe (MCU) segera memperkenalkan Miles Morales dalam Spider-Man 3. Menurut MCU Cosmic, Sony Pictures dan Marvel Studios telah menemukan aktor untuk memerankan Spider-Man yang lebih muda.

Meskipun rumor tersebut tidak secara langsung menunjukkan film Spider-Man 3 sebagai pintu masuk untuk debut Miles Morales, itu adalah pilihan yang paling mungkin karena harus menjadi film Marvel Sony. (Baca juga: Film The Moon, DO EXO Terisolasi di Luar Angkasa)

Jika Miles Morales secara resmi bergabung dengan Spider-Man 3, dia akan bergabung dengan Tom Holland dan Zendaya, bersama dengan Jamie Foxx dan Benedict Cumberbatch yang mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Electro dan Doctor Strange. Keterlibatan Cumberbatch datang setelah Jamie Foxx mengulangi perannya sebagai penjahat Electro dari The Amazing Spider-Man 2.

Penambahan Foxx dan Cumberbatch telah menimbulkan spekulasi bahwa film Spider-Man 3 dapat berurusan dengan multiverse, yang akan dieksplorasi dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan WandaVision, sebuah serial Marvel Studios yang memulai debutnya akhir tahun ini di Disney +.



Miles Morales menjadi perbincangan setelah ia bermain di film animasi Sony pada tahun 2018, Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini sukses dan menjadi box office, dengan sekuel yang awalnya dijadwalkan rilis pada 8 April 2022, mundur ke 7 Oktober 2022, karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Dilansir dari CBR, Spider-Man 3 yang disutradarai oleh Jon Watts akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. (Baca juga: BTS Menangkan Top Social Artist BBMA 2020)
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top