Spoiler More Than Friends, Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Tak Lagi Cinta

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 09:36 WIB
loading...
Spoiler More Than Friends, Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun Tak Lagi Cinta
Dalam episode More Than Friends sebelumnya, Kyung Woo Yeon yang diperankan oleh Shin Ye Eun memutuskan untuk melepaskan cinta bertepuk sebelah tangannya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Dalam episode "More Than Friends" sebelumnya, Kyung Woo Yeon yang diperankan oleh Shin Ye Eun memutuskan untuk melepaskan cinta bertepuk sebelah tangannya yang lama untuk temannya Lee Soo yang dibintangi Ong Seong Wu, setelah mereka bertemu satu sama lain.

Ketika pasangan itu tiba-tiba akhirnya bekerja bersama sebagai mitra bisnis, Kyung Woo Yeon menarik garis tegas di antara mereka saat dia memutuskan untuk tidak lagi jatuh cinta — banyak ketidaksenangan Lee Soo. (Baca juga: Park Seo Joon Berbagi Rahasia Cara Menjaga Hubungan )

Hubungan mereka menjadi semakin rumit ketika On Jun Soo yang diperankan oleh ZE: A's Kim Dong Jun terlihat begitu menawan. Ketertarikan romantis On Jun Soo pada Kyung Woo Yeon ini membuat Lee Soo cemburu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Kyung Woo Yeon secara tidak sengaja membuat jantung Lee Soo berdetak kencang saat bekerja sama dalam pemotretan. Ketika dia secara tidak sengaja tersandung dan jatuh ke pelukannya, Lee Soo menangkapnya dan memeluknya erat-erat — dan dalam prosesnya, dia mendapati dirinya mengalami perasaan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Produser “More Than Friends” menggoda bahwa pemirsa dapat menantikan perubahan dalam drama cinta segitiga itu.

“Mulai dari Episode 5 dan 6, yang tayang minggu ini, akan ada perubahan kritis dalam hubungan antara Lee Soo dan Kyung. Woo Yeon, dan On Jun Soo. Lee Soo terlambat mengenali perasaannya sendiri, yang sebelumnya tidak dia sadari, dan dia dan On Jun Soo akan meningkatkan kecepatan saat mereka mengejar Kyung Woo Yeon,” jelas produser.

“Poin kunci dalam perubahan hubungan mereka adalah waktu. Sambil menonton waktu naas dari ketiga hati ini, yang semuanya bergerak dengan kecepatan berbeda, pemirsa akan mendapati diri mereka semakin tertarik pada romansa mereka,” sambungnya. (Baca juga: Menikah Hari Ini, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah )

Episode lanjutan "More Than Friends" akan tayang pada Jumat, 16 Oktober 2020, pukul 11 malam waktu Korea Selatan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)