Leonardo Dicaprio Bakal Main Film Komedi Don't Look Up

loading...
Leonardo Dicaprio Bakal Main Film Komedi Dont Look Up
Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Timothee Chalamet akan bergabung dengan Jennifer Lawrence dalam Dont Look Up, sebuah film komedi Netflix dari Adam McKay. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Leonardo DiCaprio, Meryl Streep, dan Timothee Chalamet akan bergabung dengan Jennifer Lawrence dalam Don't Look Up, sebuah film komedi Netflix dari Adam McKay.

Jonah Hill dan Himesh Patel juga akan membintangi film ini, bersama dengan Ariana Grande, Kid Cudi, Matthew Perry dan Cate Blanchett serta Rob Morgan. (Baca juga: Genjer Pedas Tumis Ebi yang Kaya Khasiat dan Nikmat)

McKay yang sukses menggarap film Step Brothers, Anchorman, Talladega Nights dan The Big Short, akan menulis dan menyutradarai Don't Look Up. Film ini menceritakan tentang dua astronom tingkat rendah yang memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang akan datang dan dapat menghancurkan planet ini.

Dilansir Variety, Lawrence dan DiCaprio diharapkan berperan sebagai dua astronom, tetapi Netflix belum mengonfirmasi peran tersebut.



Film ini dijadwalkan mulai syuting sebelum akhir tahun. McKay juga memproduksi film tersebut bersama Kevin Messick di bawah bendera McKay's Hyperobject Industries.

Menjelang Don't Look Up, DiCaprio membintangi Killers of the Flower Moon karya Martin Scorsese. Dilansir dari Deadline, jika pemain lainnya telah terikat sejak musim semi, DiCaprio yang telah mempertimbangkan keputusan untuk beberapa waktu, mencari tahu apakah dia bisa melakukan ini dan film Killers of the Flower Moon.

DiCpario sendiri telah bermain-main dengan beberapa proyek Netflix tetapi tidak pernah sepenuhnya berkomitmen dan tetap menjadi salah satu dari sedikit bintang film di industri ini yang tidak membintangi proyek yang diproduksi oleh Netflix. (Baca juga: Menikah Hari Ini, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah)



Sementara, film terbaru McKay yakni Vice, film biografi pedas tentang mantan Wakil Presiden Dick Cheney dinominasikan untuk delapan Oscar, termasuk film terbaik. McKay memenangkan Academy Award untuk The Big Short tahun 2015, dan mendapatkan hadiah untuk skenario adaptasi.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top