Kecantikan Nikita Willy di Hari Pernikahan Bikin Netizen Pangling

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 16:08 WIB
loading...
Kecantikan Nikita Willy di Hari Pernikahan Bikin Netizen Pangling
Penampilan cantik Nikita Willy dengan busana adat Minang di hari bahagianya ini pun menuai banyak pujian dari netizen. / Foto: Instagram @thebridestory
A A A
JAKARTA - Aktris Nikita Willy tampil cantik dengan mengenakan busana adat Minang lengkap dengan suntiang atau perhiasan kepala bertingkat warna keemasan di hari pernikahannya dengan Indra Priawan di kediamannya di Jakarta, Jumat (16/10). Busana dan makeup yang sempurna, tidak hanya membuat Nikita terlihat cantik tapi juga membuat pangling.

Berdasarkan unggahan foto akun Instagram @thebridestory, Nikita tampak memesona dalam balutan kebaya maroon rancangan desainer Myrna Myura. Untuk melengkapi penampilannya, aktris 26 tahun ini dipercantik dengan riasan makeup artist (MUA) ternama Tanah Air, Marlene Hariman.

(Baca juga: Nikita Willy Begitu Cantik Kenakan Kebaya Merah saat Akad Nikah )

"Persiapan @nikitawillyofficial94 pagi ini sebelum memulai akad nikah. Nikita terlihat memesona dalam balutan kebaya @myrnamyura dan riasan indah hasil karya @marlenehariman," tulis @thebridestory.

Penampilan Nikita di hari bahagia ini punmemperoleh banyak pujian dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan mengatakan aktris bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu terlihat cantik dan bikin pangling. Bahkan, ada pula netizen yang mengaku terinspirasi Nikita untuk menikah menggunakan adat Minang.

"Pangliiinggg," tulis @higa.arr.

"Cakepp," tulis @juli_anggreni19.

"Beda bgt vibe nya ya, disini kesanny mature and ready. Congrats niki," tulis @luhcitr.

"Dulu ga pernah mau nikah pake adat Padang, lihat Nikita Willy jd pengeeen wak @dhantyarifia," tulis @cintyana_.

(Baca juga: Nikita Willy Indra Priawan Nikah, Mas Kawinnya Emas 75 Gram Bertahta Berlian )

Dalam kesempatan ini, Nelson Samsyir yang tidak lain adalah paman Nikita menjadi wali nikah untuk menikahkan keponakannya itu. Suasana hikmat menyelimuti momen sakral ini saat pembacaan ayat suci Al-Quran dan ijab kabul.

Tak tanggung-tanggung, Nikita dinikahi Indra dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat dan seperangkat alat sholat. Hal ini terungkap saat proses ijab kabul.

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara ananda Indra Priawan bin Chandra Suharto saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, yang bernama Nikita Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak sembilan karat dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," kata Nelson.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)