Nikita Willy Begitu Cantik Kenakan Kebaya Merah saat Akad Nikah

loading...
Nikita Willy Begitu Cantik Kenakan Kebaya Merah saat Akad Nikah
Nikita Willy akan melepas status lajangnya hari ini, Jumat (16/10/). Rencananya akad nikah digelar pukul 09.30 WIB dan ini akan menjadi momen sakral. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Nikita Willyakan melepas status lajangnya hari ini, Jumat (16/10/2020). Menurut rencana, wanita yang akan menikah dengan Indra Priawan itu akan melangsungkan akad nikah sekitar pukul 09.30 WIB.

Segala persiapan jelang ijab kabul yang akan dibacakan oleh sang calon suami, Indra Priawan, diketahui telah rampung. Bahkan beberapa jam sebelum akad nikah dimulai, Nikita Willy terlihat tengah sibuk menjalani persiapan seperti berdandan dan mengenakan kebaya. (Baca juga: Menikah Hari Ini, Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah)

Melalui akun Instagram milik desainer Myrna Myura, Nikita Willy akan mengenakan kebaya berwarna merah lengkap dengan taburan swarovski. Wajah cantiknya juga akan dipoles oleh Marlene Hariman, ditambah suntiang yang menghiasi kepalanya.

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy telah dilamar oleh Indra Priawan pada 26 Juli 2020 kemarin.Sebelumnya, Nikita juga sempat dilamar oleh Indra saat berlibur ke Italia pada Juni 2020.



Pernikahan dua sejoli ini sebelumnya batal digelar pada Sabtu, 10 Oktober 2020 kemarin. Hal tersebut berkaitan dengan kembali diberlakukannya PSBB di wilayah DKI Jakarta.

Meski ditunda, pasangan ini nampaknya sepakat untuk tak terlalu lama memundurkan rencana bahagia mereka. Bahkan keduanya rela menggelar akad nikah tanpa resepsi, yang nantinya hanya akan dihadiri oleh 30 orang saja. (Baca juga: Konser The Chainsmokers Kena Denda akibat Langgar Protokol Kesehatan)
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top