Diimpor Langsung dari Paris, Berapakah Harga Busana Pernikahan Nikita Willy?

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 17:03 WIB
loading...
Diimpor Langsung dari Paris, Berapakah Harga Busana Pernikahan Nikita Willy?
Busana pernikahan Nikita semakin terasa spesial dan mewah karena tidak hanya didatangkan langsung dari Paris, melainkan juga menggunakan Swarovski. / Foto: Instagram @nikitawillyofficial94
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mengenakan busana rancangan desainer Myrna Myura di hari pernikahannya dengan Indra Priawan, Jumat (16/10). Myrna mengatakan, bahan busana pernikahan aktris 26 tahun itu diimpor langsung dari Paris, Prancis. Untuk satu meter bahannya saja dibanderol Rp4,5 juta.

(Baca juga: Kecantikan Nikita Willy di Hari Pernikahan Bikin Netizen Pangling )

"Seneng banget surprise banget karena enggak nyangka dari banyaknya desainer di Indonesia, Nikita tiba-tiba kontak aku. Kaget kayak beneran nih?" kata Myrna seolah tak percaya, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (16/10).

"Aku hanya resepsi aja. Untuk harganya aku tidak etis untuk bilang. Cuma bahannya sendiri impor dari Paris, Prancis. Pokoknya bahannya di atas Rp4,5 juta per meter. Untuk ada butuh 5 meter. Itu baru bahan basic," sambungnya.

Busana pernikahan Nikita semakin terasa spesial dan mewah karena tidak hanya didatangkan langsung dari Paris, melainkan juga menggunakan Swarovski. Lebih lanjut, Myrna mengungkapkan bahwa secara keseluruhan semua bahan busana pernikahan tersebut diimpor dari Paris.

"Iya Swarovskinya yang spesifik yang kecil-kecil. Enggak mau yang bold, yang gede-gede itu dia enggak mau. Mostly semua bahannya impor dan bahan dasarnya which is itu frenclase. Itu kita impor dari Paris, Prancis," paparnya.

Sebagai pelengkap penampilan Nikita di hari bahagianya itu, Myrna merancang busana tersebut sesuai dengan keinginan Nikita. Di mana busana berwarna merah maroon, didesain dengan look modern dan sesuai dengan karakter Nikita Willy.

"Detailnya pun bukan yang kebaya banget. Kebaya aku tuh bukan yang tradisional, modern sih. Penggunaan bahan dan materialnya pun lebih modern, bukan yang tradisional. Look-nya pun kebaya modifikasi, udah modern. Modern dan elegan, yang penting sih sesuai sama karakter Nikita. Ini yang Nikita mau banget. Pemilihan warnanya, pemilihan detail Swarovski, pemilihan payet yang Nikita pengin pakai deh," terang Myrna.

Sementara itu, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah di kediamannya di Jakarta, Jumat (16/10). Tak tanggung-tanggung, Nikita dinikahi Indra dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sembilan karat dan seperangkat alat sholat.

(Baca juga: Nikahi Nikita Willy, Indra Priawan Dapat Gelar Sultan Pangeran )



Dalam kesempatan ini, Nelson Samsyir yang tidak lain adalah paman Nikita menjadi wali nikah untuk menikahkan keponakannya itu. Suasana hikmat menyelimuti momen sakral ini saat pembacaan ayat suci Al-Quran dan ijab kabul. Mengusung konsep adat Minang, pernikahan Nikita dan Indra hanya mengundang 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)