BLACKPINK Raih Kemenangan ke-4 untuk "Lovesick Girls" di "Music Bank"

loading...
BLACKPINK Raih Kemenangan ke-4 untuk Lovesick Girls di Music Bank
BLACKPINK meraih kemenangan keempat mereka untuk Lovesick Girls dengan 11.562 poin lebih banyak dari 6.485 poin untuk Dynamite milik BTS. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Episode 16 Oktober "Music Bank" menampilkan "Lovesick Girls" BLACKPINKdan "Dynamite" BTS sebagai kandidat untuk posisi pertama.

BLACKPINK meraih kemenangan keempat mereka untuk "Lovesick Girls" dengan 11.562 poin lebih banyak dari 6.485 poin untuk "Dynamite." (Baca juga: Alasan BLACKPINK Pakai Bahasa Berbeda-beda dalam Dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky')

Sementara, penampil "Music Bank" untuk minggu ini, antara lain BDC, GHOST9, NCT U, Stray Kids, VERIVERY, Weeekly, XUM, Golden Child, The Boyz, DAWN, Song Ha Ye, cignature, EVERGLOW, WEi, Weki Meki, WJSN CHOCOME, PENTAGON, dan fromis_9.

Sebelumnya, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang tayang perdana Rabu (14/10) Netflix. Film ini disutradarai Caroline Suh dari serial dokumenter memasak "Salt Fat Acid Heat", yang menceritakan kisah perjalanan girl group tersebut serta peningkatan ketenaran mereka sejak melakukan debut pada 2016.



Film ini menampilkan cuplikan Lisa dan kawan-kawan yang belum pernah dilihat sebelumnya, serta cerita di balik layar dari kehidupan asrama dan acara di belakang panggung. Film ini juga menampilkan wawancara yang lebih mendalam dengan masing-masing anggota.

“Sebenarnya saya tidak tahu apa-apa tentang K-pop, tapi saya mengetahuinya melalui keponakan saya yang merupakan penggemar beratnya. Saya juga tidak tahu banyak tentang BLACKPINK, tetapi saya bertanggung jawab atas film dokumenter ini. Sebagai orang Korea-Amerika yang sangat tertarik dengan Korea, saya mencari semua data tentang BLACKPINK dan setelah itu, saya menyadari bahwa saya harus melakukan ini," kata Caroline Suh.

"Mereka jauh lebih keren daripada saya, dan saya sangat menikmati bekerja dengan mereka. Seseorang bertanya kepada saya apa bagian tersulit dari proses ini, tetapi saya sebenarnya menganggapnya sangat menarik dan menyenangkan," lanjutnya, seperti dilansir dari laman Soompi. (Baca juga: Diimpor Langsung dari Paris, Berapakah Harga Busana Pernikahan Nikita Willy?)



Jennie juga berbagi pemikirannya tentang film dokumenter tersebut. "Kami selalu bertanya-tanya apa cara terbaik untuk berbagi tentang kisah perjalanan kami. Melalui kesempatan yang baik, kami dapat bertemu Caroline Suh. Setelah berbicara dengannya, kami menjadi percaya diri. Film dokumenter ini akan dirilis dengan cara yang menarik, jadi saya harap besok segera datang," ungkap Jennie.

Netflix memiliki koleksi dokumenter yang terus bertambah yang melibatkan artis, dan BLACKPINK adalah artis wanita keempat setelah Taylor Swift, Beyonce, dan Lady Gaga.
(tdy)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top