MAC Luncurkan Rangkaian Koleksi Makeup Edisi Ramadhan

Kamis, 07 Mei 2020 - 03:23 WIB
loading...
MAC Luncurkan Rangkaian Koleksi Makeup Edisi Ramadhan
MAC meluncurkan rangkaian makeup edisi Ramadhan, MAC Mosaic Masterpiece Collection. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MAC meluncurkan rangkaian makeup edisi Ramadhan, MAC Mosaic Masterpiece Collection. Dengan kemasan biru hologram mosaik, koleksi makeup ini terdiri dari Eyeshadow Palette, Extreme Dimension 3D Black Lash Mascara, Liquidlast Eyeliner & Crayon Creamy Eyeliner, Matte Lipstick dan Extra Dimension Skinfinish.

Eyeshadow Palette hadir dalam 9 warna warm-toned dengan hasil akhir matte, frost, satin, dan luster shadows yang dapat menunjang tampilan selama Ramadhan. Selain itu, varian shade yang ditawarkan juga beragam, mulai dari peachy gold, brick orange, hingga cokelat disertai dengan pigmentasi yang tinggi dan tekstur yang lembut, sehingga mampu memberikan efek mata terlihat lebih hidup dan indah. Produk ini dijual seharga Rp695.000.

Sesuai dengan namanya, Extreme Dimension 3D Black Lash Mascara memberikan efek volume 3D pada tampilan bulu mata. Hanya dalam beberapa kali pengaplikasian, bulu mata akan terlihat naik dengan sempurna. Selain waterproof, produk ini dilengkapi dengan carbon black formula serta brush yang lembut dan aman tanpa menggumpal. Menariknya lagi, bulu-bulu halus pada brush maskara juga dapat meningkatkan volume bulu mata bagian bawah. Soal harganya, produk ini dibanderol sebesar Rp365.000.

Koleksi MAC spesial Ramadhan berikutnya menghadirkan dua jenis eyeliner, yakni Liquidlast Eyeliner dan Crayon Creamy Eyeliner. Liquidlast Eyeliner diklaim memiliki pigmentasi yang bagus dan tahan seharian. Selain mudah digunakan, produk ini juga memberikan efek tampilan mata terlihat lebih besar dan terkesan elegan.

Sedangkan Crayon Creamy Eyeliner hadir dalam shade masala yang bertekstur lembut. Selain bagian kelopak mata, jenis eyeliner yang satu ini juga bisa digunakan pada bagian waterline mata. Bagi yang tertarik, kedua produk tersebut dipatok dengan harga sekitar Rp335.000.

Sebagaimana dilansir Sociolla, sudah dikenal dengan kualitas lipstiknya yang apik, MAC juga meluncurkan Matte Lipstik dalam kemasan edisi spesial. Terdapat tiga warna eksklusif yang ditawarkan, seperti ambersand, tendercotta, dan clay rose yang cenderung didominasi warna pink dan merah. Ketiga warna tersebut diklaim cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia. Untuk satu lipstik, produk ini dibanderol dengan harga berkisar Rp325.000.

Terakhir, MAC menghadirkan Highlighter Extra Dimension Skinfinish. Produk ini diklaim memiliki tekstur yang lembut, highly-pigmented dan tahan hingga 10 jam. Mengaplikasikan hanya sekali, warna dan kilaunya sangat terlihat, dan menjadikan wajah tampak glowing juga flawless. Meski hanya hadir dalam satu shade yaitu rose gold, namun highlighter bermotif mosaik ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini dibanderol seharga Rp605.000.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)