CL Umumkan Tanggal Comeback dengan Dua Lagu Baru

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 15:01 WIB
loading...
CL Umumkan Tanggal Comeback dengan Dua Lagu Baru
Tandai kalender Anda. Pasalnya CL bakal secara resmi mengumumkan tanggal comeback! Dia memperkenalkan teaser pertamanya untuk kembali menyepa penggemarnya. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Tandai kalender Anda. Pasalnya CL bakal secara resmi mengumumkan tanggal comeback! Hal ini diketahui pada 17 Oktober, pukul 11 pagi, di mana dia memperkenalkan teaser pertamanya untuk kembali menyepa penggemarnya. (Baca juga: Terungkap! Ahmad Dhani Hilangkan Angka 19 dari Nama Band Dewa )

Ya, CL akan menyapa fans pada akhir bulan ini. Selain mengungkap bahwa dia akan melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan, yakni pada 29 Oktober pukul 1 siang. Tak hanya itu, CL juga menyatakan bahwa dia akan kembali dengan tidak hanya satu, tapi dua lagu baru.

Comeback CL yang akan datang akan menandai perilisan pertamanya sejak album proyeknya "In The Name of Love," yang dirilis 10 bulan lalu pada Desember 2019.

Penyanyi cantic dengan suara yang khas itu sebelumnya menggoda penggemar untuk kembalinya ke industry music dengan video intro "+ POST UP +" pada bulan lalu.

Jadi, apakah Anda senang dengan kembalinya CL? Jenis musik apa yang ingin Anda lihat darinya untuk comeback kali ini? Kembalinya CL memang akan bikin penasaran dan Anda patut menunggunya. (Baca juga: Obati Kerinduan Penggemar, RCTI Sajikan Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)