Crocs x Nike Kolaborasi untuk Sepatu Hybrid Air Force 1

loading...
Crocs x Nike Kolaborasi untuk Sepatu Hybrid Air Force 1
Sepatu hybrid Crocs x Nike Air Force 1 (AF1). Foto/Kegan McDaniel
A+ A-
JAKARTA - Selama beberapa tahun terakhir Nike telah bekerja sama dengan sejumlah merek ternama seperti Off-White, AMBUSH, PEACEMINUSONE, dan lain-lain. Namun, apa pendapat Anda tentang potensi kolaborasi Crocs x Nike?

Melansir laman Hypebae, desainer konsep Kegan McDaniel baru-baru ini telah menunjukkan desain sepatu hybrid Crocs x Nike Air Force 1(AF1). Foto yang beredar di media sosial itu menyuguhkan tampilan modern pada siluet awal tahun 2000-an.

(Baca Juga: Ictyos Kembangkan Kulit Ikan Menjadi Bahan untuk Fashion)

McDaniel menambahkan elemen lain pada koleksi ini untuk memberi kesan unik tapi menarik. Di antaranya menggunakan tali swoosh sebagai tali yang membentuk penyangga tumit seperti sepatu karet Crocs lain.



Kreasi McDaniel ini juga memiliki bagian kaki berlubang seperti AF1 asli dan dilengkapi label perak khas sepatu kets. Adapun logo label pakaian olahraga Nikeyang tertera di bagian atas dan kata AIR pada bagian sol melengkapi koleksi anyar ini.

Crocs x Nike hadir dalam tiga piliha warna yakni hitam dan putih khas Nike, serta hijau khas Crocs.

Sebelumnya, Crocs telah bekerja sama dengan penyayi Justin Bieber untuk koleksi terbaru. Sebagai penggemar lama dan pemakai sepatu karet tersebut, Bieber menggunakan siluet Classic Clog untuk koleksi terbaru ini.



Koleksi alas kaki terbaru itu kemudian didesain dengan warna khas merek pakaiannya, Drew House. Alas kaki tersebut juga menampilkan delapan Jibbitz khusus di atasnya. Mulai dari logo Drew yang dapat dikenali hingga wajah tersenyum manis.

(Baca Juga: Kolaborasi dengan Viktor&Rolf, Melissa Hadirkan Koleksi Terbatas)

Kolaborasi Justin Bieber x Crocs dirilis pada 14 Oktober lalu secara online di situs resmi Crocs, dan dijual seharga USD71 USD atau sekitar Rp1 jutaan.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top