Crocs x Nike Kolaborasi untuk Sepatu Hybrid Air Force 1

Minggu, 18 Oktober 2020 - 07:18 WIB
loading...
Crocs x Nike Kolaborasi untuk Sepatu Hybrid Air Force 1
Sepatu hybrid Crocs x Nike Air Force 1 (AF1). Foto/Kegan McDaniel
A A A
JAKARTA - Selama beberapa tahun terakhir Nike telah bekerja sama dengan sejumlah merek ternama seperti Off-White, AMBUSH, PEACEMINUSONE, dan lain-lain. Namun, apa pendapat Anda tentang potensi kolaborasi Crocs x Nike ?

Melansir laman Hypebae, desainer konsep Kegan McDaniel baru-baru ini telah menunjukkan desain sepatu hybrid Crocs x Nike Air Force 1 (AF1). Foto yang beredar di media sosial itu menyuguhkan tampilan modern pada siluet awal tahun 2000-an.

( )

McDaniel menambahkan elemen lain pada koleksi ini untuk memberi kesan unik tapi menarik. Di antaranya menggunakan tali swoosh sebagai tali yang membentuk penyangga tumit seperti sepatu karet Crocs lain.

Kreasi McDaniel ini juga memiliki bagian kaki berlubang seperti AF1 asli dan dilengkapi label perak khas sepatu kets. Adapun logo label pakaian olahraga Nike yang tertera di bagian atas dan kata AIR pada bagian sol melengkapi koleksi anyar ini.

Crocs x Nike hadir dalam tiga piliha warna yakni hitam dan putih khas Nike, serta hijau khas Crocs.

Sebelumnya, Crocs telah bekerja sama dengan penyayi Justin Bieber untuk koleksi terbaru. Sebagai penggemar lama dan pemakai sepatu karet tersebut, Bieber menggunakan siluet Classic Clog untuk koleksi terbaru ini.

Koleksi alas kaki terbaru itu kemudian didesain dengan warna khas merek pakaiannya, Drew House. Alas kaki tersebut juga menampilkan delapan Jibbitz khusus di atasnya. Mulai dari logo Drew yang dapat dikenali hingga wajah tersenyum manis.

( )

Kolaborasi Justin Bieber x Crocs dirilis pada 14 Oktober lalu secara online di situs resmi Crocs, dan dijual seharga USD71 USD atau sekitar Rp1 jutaan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)