Episode Perdana Besok Jam 19.30 di RCTI! Amanda Manopo-Evan Sanders Jalin "Ikatan Cinta"

loading...
Episode Perdana Besok Jam 19.30 di RCTI! Amanda Manopo-Evan Sanders Jalin Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta yang menyatukan Amanda Manopo dengan Evan Sanders akan tayang perdana di RCTI besok (19/10). Foto/RCTI
A+ A-
JAKARTA - Artis Amanda Manopo bakal bersanding dengan Evan Sanders di sinetronteranyar mereka yang berjudul "Ikatan Cinta". Kisah mereka memang tak sepenuhnya mulus, bahkan terbilang complicated.

"Aku bakal memerankan sosok Andin yang baru saja dilamar oleh kekasihku, Nino yang diperankan Evan Sanders. Awalnya semua baik-baik saja, serbamanis dan romantis, tapi justru aku mesti alami kenyataan yang dilematis banget," tutur Amanda, Minggu (18/10).

(Baca Juga: Bukan Billy Syahputra, Amanda Manopo Pilih Nikahi Pria Lain)

Bagaimana tidak, imbuh Amanda, sang adik yang bernama Elsa (Glenca Chysara) ternyata telah lebih dulu kenal dan jatuh cinta pada Nino.



"Parahnya, itu semua sama sekali tidak aku ketahui. Padahal, dia adikku sendiri," ujarnya.



Hal mengejutkan lain datang dari Sarah (Natasha Dewanti), Mama Andin. Kondisi Andin seolah seperti sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ia sangat syok dan baru menyadari alasan Sarah sejak dulu membeda-bedakan kasih sayangnya pada Andin serta Elsa.



Belum lagi sosok Surya (Surya Saputra) yang dikenal Andin sebagai papa yang baik, ternyata menyimpan rahasia yang tidak diketahuinya.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top