Bukan Billy Syahputra, Amanda Manopo Pilih Nikahi Pria Lain

Minggu, 18 Oktober 2020 - 09:12 WIB
loading...
Bukan Billy Syahputra, Amanda Manopo Pilih Nikahi Pria Lain
Bukan Billy Syahputra, Amanda Manopo Pilih Nikahi Pria Lain. Foto/YouTube Official RCTI
A A A
JAKARTA - Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Keduanya kerap menampakkan kemesraan melalui foto maupun video yang diunggah ke media sosial. Meski demikian, Amanda ternyata memilih menikah dengan pria lain.

Pria itu bernama Nino. Amanda sangat mencintai Nino sehingga mau saja menerima lamarannya, yang pada akhirnya justru menyeret mereka ke dalam drama cinta segitiga.

( )

Ya, Amanda dan Nino alias Evan Sanders memang akan terlibat dalam drama cinta segitiga melalui sinetron terbaru mereka "Ikatan Cinta". Sinetron ini direncanakan tayang perdana di RCTI pada Senin (19/10) besok pukul 19.30 WIB.

Buat Amanda, ini adalah sinetron pertama dia di sepanjang tahun 2020. Berperan sebagai Andin yang sudah memiliki anak, lajang berusia 20 tahun ini mengaku tak terbebani sama sekali.

"Beberapa tahun belakangan aku sudah sering dapat peran seperti ini. Sebagai ibu, punya anak, jadi nggak terlalu beban banget. Yang lumayan beban adalah menciptakan bonding dengan keluarga baru yang sekarang, yaitu para pemain lain," kata Amanda, seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO, Minggu (18/10).



Soal Evan Sanders yang menjadi pasangannya dalam "Ikatan Cinta", Amanda menilai aktor sekaligus presenter itu adalah sosok yang enak diajak bekerja sama. Meskipun sinetron ini juga menjadi kali pertama dia menjalani proyek bersama dengan Evan.

"Dengan Evan ini pertama kali aku satu proyek, ada di satu scene. Sebelumnya aku sudah tahu dia, kami juga pernah ada di satu studio yang sama, tapi cuma sebelah-sebelahan. Baru sekarang terlibat dalam satu proyek yang sama," kata Amanda.

"Evan seru, rumpi, asyiklah. Untuk bercanda, dia easy going banget," lanjutnya.

Dalam sesi wawancara yang berbeda dengan STARPRO, Evan menyatakan senang bisa terlibat dalam sinetron baru dengan lawan main yang juga baru. Baginya, bermain sinetron stripping adalah berkat.

( )

"Di sini kita bisa bertemu orang baru, punya keluarga baru. Menambah berkat buat kita kalau kenal banyak orang. Jadi buat saya, syuting stripping bukan cuma berarti kerja, tapi juga menjalin hubungan dengan banyak orang dan itu berkat," pungkas Evan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)