PUMA Kolaborasi dengan Mr.Doodle Hadirkan Ragam Koleksi Baru

loading...
PUMA Kolaborasi dengan Mr.Doodle Hadirkan Ragam Koleksi Baru
PUMA dan Mr.Doodle bekerja sama meluncurkan koleksi sepatu, pakaian, serta aksesori. Foto/PUMA X Mr.Doodle
A+ A-
JAKARTA - PUMA dan Mr.Doodle bekerja sama meluncurkan koleksi sepatu, pakaian, serta aksesori yang paling bersemangat dan menyenangkan untuk musim panas. PUMAmemasuki dunia Mr.Doodle untuk menjelajahinya bersama-sama label doodling tersebut.

Logo dan grafik PUMA menampilkan gaya doodle yang digambar dengan tangan, sementara Mr.Doodle membuat karakternya menjelajahi dunia olahraga. Hasilnya adalah koleksi yang muda, bersemangat, dan ceria dengan pesan serta detail tersembunyi di seluruh desain.

(Baca Juga: Crocs x Nike Kolaborasi untuk Sepatu Hybrid Air Force 1)

Kolaborasiini menampilkan sepatu, pakaian, plus aksesori unisex yang sebagian besar berwarna hitam dan putih dengan sedikit sentuhan orange, ungu, juga lavender.



Sam Cox, seniman Inggris yang lebih dikenal sebagai Mr.Doodle, menemukan kecintaannya pada doodling sejak usia dini. Apa yang dimulai sebagai coretan masa kanak-kanak, mulai dari buku sekolah hingga furnitur orangtuanya, telah berkembang menjadi tidak hanya karier yang sukses, tetapi juga alam semesta baru yang dijuluki DoodleWorld.

Coretan Cox sering digambarkan sebagai Graffiti Spaghetti, karena karakter dan polanya terlihat seperti meledak dari kanvas.





“Jika doodling adalah olahraga, saya pikir saya akan menikmati pelajaran olahraga di sekolah. Saya tertarik pada kesejajaran antara olahraga dan doodling. Ini semua tentang energi. Saya pikir Anda bisa merasakan gerakan saat melihat doodling. Ada hubungan antara doodling dan olahraga," kata Mr.Doodle melalui siaran resminya, belum lama ini.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top