Nostalgia Dewa 19 dan Ari Lasso di Panggung Mega Konser

Senin, 19 Oktober 2020 - 03:02 WIB
loading...
Nostalgia Dewa 19 dan Ari Lasso di Panggung Mega Konser
Penampilan pembuka Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa yang disiarkan RCTI pada Minggu (18/10) malam. Foto/IG @officialrcti
A A A
JAKARTA - Grup band Dewa 19 kembali bereuni dengan vokalis lama mereka, Ari Lasso, di panggung "Mega Konser Dewa 19 Sepanjang Masa" yang disiarkan langsung oleh RCTI dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (18/10) malam.

Perjalanan karier band asal Surabaya selama 34 tahun ini tentu tak lepas dari nama Ari yang menjadi vokalis di album awal mereka, yang kemudian menjelma menjadi band yang digemari dan namanya terus meroket karena karya yang dimiliki selalu diterima pendengar serta menghiasi tangga musik teratas Tanah Air. Tak dipungkiri, Ari merupakan bagian dari perjalanan sukses Dewa 19.

( )

Kemeriahan panggung "Mega Konser" yang dipandu host Lolita Agustine malam tadi dibuka dengan aransemen string mukadimah, disusul aksi Dewa 19 yang tampil necis dengan busana serbahitam. Tanpa basa-basi Ari Lasso langsung membawakan lagu dari album "Bintang Lima" berjudul "Roman Picisan", disusul "Lelaki Pencemburu" yang dibawakan oleh vokalis Once Mekel.



"Selamat malam teman-teman semua. Inilah Dewa 19. Lagu selanjutnya kita akan berduet dengan juara Indonesian Idol, Lyodra," seru Ahmad Dhani , menyapa penonton seraya mempersilahkan Lyodra tampil di atas panggung.

Karakter serta warna suara Ari Lasso kembali memberikan dimensi berbeda pada materi lagu yang dibawakan Once Mekel lewat "Risalah Hati", yang kali ini juga mendaulat Lyodra Ginting.

Gelaran "Mega Konser" yang menghadirkan sederet karya hits Dewa 19 ini berlangsung di tengah masa pandemi dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Konser menampilkan pula sejumlah talenta musik antara lain Isyana Sarasvati, Alffy Rev, Lucky Laki, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Fadly Padi Reborn, dan Happy Asmara.

( )

Konser ini menjadi obat kerinduan bagi Baladewa, apalagi konser 20 tahun "Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19" bersama Once Mekel dan Dul Jaelani di beberapa kota yang sebelumnya direncanakan digelar pada Maret 2020 harus ditunda akibat pandemi COVID-19.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)