11 OST K-Drama yang Hidupkan Emosi Penonton, Mana Lagu Favorit Anda?

Kamis, 07 Mei 2020 - 13:07 WIB
loading...
A A A
9. Henry - "Its You" (OST Drama "While You Were Sleeping")
Soundtrack mellow oleh Henry ini adalah gambaran sempurna dari pengakuan cinta. Dengan hati-hati ia menggambarkan langkah-langkah yang mengarah pada pengembangan perasaan untuk seseorang. Mulai dari detail kecil yang membuat hati seseorang berdebar hingga kesadaran tertinggi bahwa mereka telah menemukan orang yang tepat.

10. Stray Kids - “Neverending Story” (OST Drama “Extraordinary You”)
Stray Kids dengan indah menyanyikan lagu yang bercerita tentang pertemuan pertama dan semua detail kecil yang biasanya membuat pasangan jatuh cinta, lalu membuat janji untuk menghargai dan melindungi terus-menerus satu sama lain. Semua kenangan manis itu membentuk kisah cinta yang tak ada habisnya.

11. Chungha - “At The End” (OST Drama “Hotel Del Luna”)
Chungha bercerita tentang kehilangan orang yang dicintai lewat lagu ini. Berada di sisi seseorang setiap saat adalah salah satu cara untuk menunjukkan cinta dan komitmen Anda pada hubungan.

Itulah soundtrack luar biasa beserta cerita yang masih menjadi favorit sebagian pecinta drama, meski semua K-Drama yang disebutkan di atas telah selesai ditayangkan. Lagu mana yang jadi favorit Anda?

(Deslita Krissanta Sibuea)
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0797 seconds (0.1#10.140)