Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi Album, Ini Alasannya

loading...
Jeongyeon TWICE Tak Ikut Promosi Album, Ini Alasannya
Jeongyeon TWICE dikabarkan tidak akan berpartisipasi dari promosi album baru mereka, Eyes Wide Open. Hal itu diungkap pihak agensi. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Jeongyeon TWICEdikabarkan tidak akan berpartisipasi dari promosi album baru mereka, Eyes Wide Open karena masalah kecemasan.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Twice memberi tahu kabar tidak menyenangkan ini kepada ONCE, sebutan para penggemar TWICE. (Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit)

TWICE sendiri akan merilis album studio kedua, Eyes Wide Open dan lagu baru, Can't Stop Me pada 26 Oktober mendatang. Sementara ONCE, mengharapkan idolanya mempromosikan comeback mereka sebagai sembilan anggota. Sayang, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Jeongyeon tidak akan berpartisipasi.

Dilansir Koreaboo, menurut pernyataan tersebut, Jeongyeon saat ini menderita kecemasan psikologis. Pihak agensi menyatakan bahwa mereka berkonsultasi secara mendalam dengan Jeongyeon dan anggota TWICE lainnya. Semua pihak yang terlibat sampai pada kesimpulan bahwa Jeongyeon perlu menjalani tindakan medis profesional serta istirahat yang cukup.

Karena itu, dia tidak akan bisa menghadiri aktivitas TWICE untuk promosi album Eyes Wide Open. Kemungkinan besar ini akan mencakup pertunjukan musik apa pun dan temu penggemar panggilan video online yang mungkin diadakan grup tersebut, serta siaran langsung. Namun, mengingat bahwa Jeongyeon telah tampil di teaser album, tidak ada alasan dia tidak akan berada di video musik Can't Stop Me.



"Kami menghargai kesehatan mental artis kami lebih dari apapun," kata JYP Entertainment.

JYP Entertainment menyimpulkan pernyataannya dengan meminta penggemar untuk menunjukkan cinta dan dukungan kepada Jeongyeon saat dia memulai pemulihan kecemasan. Segera setelah pernyataan itu dirilis, penggemar mulai mengirimkan ucapan kepada Jeongyeon di Twitter dengan tagar #GetWellSoonJeongyeon dan #WeLoveYouJeongyeon.

Namun, banyak penggemar tidak bisa tetap positif, mengarahkan rasa frustrasi mereka pada JYP Entertainment. Banyak ONCE yang menyalahkan agensi tersebut, yang mana ini menunjukkan bahwa para anggota telah terlalu banyak bekerja hingga merasa cemas. (Baca juga: Perayaan HUT MNCTV, Dewi Perssik Siapkan Kejutan dari Kolam Sedalam 16 Meter)

Jeongyeon adalah anggota kedua TWICE yang mengambil cuti karena masalah kecemasan. Mina sebelumnya didiagnosis dengan gangguan kecemasan pada Agustus 2019 dan tidak dapat berpartisipasi dalam promosi selama beberapa waktu.



Beberapa penggemar percaya kesehatan fisik Jeongyeon juga berperan. Awal tahun ini, Jeongyeon harus absen dalam aktivitas TWICE setelah melukai lehernya. Selama siaran langsung, dia mengaku benar-benar didiagnosis dengan disk hernia selama latihan untuk More & More dan harus menjalani perawatan rumah sakit secara diam-diam. Dia terus berpartisipasi dalam pertunjukan meskipun cedera.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top