Perayaan HUT MNCTV, Dewi Perssik Siapkan Kejutan dari Kolam Sedalam 16 Meter

Senin, 19 Oktober 2020 - 11:06 WIB
loading...
Perayaan HUT MNCTV, Dewi Perssik Siapkan Kejutan dari Kolam Sedalam 16 Meter
Persiapan Dewi Perssik untuk memeriahkan KILAU RAYA MNCTV ke-29 tidak main-main. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik terpantau berada di kolam latihan selam di bilangan Jakarta Timur. Wah, mau apa dia?

"Dewi sekarang berada di kolam yang dalam banget. Aku pun belum pernah berada di kolam sedalam 16 meter, biasanya cuma 2 sampai 3 meter saja. Ternyata, kolam ini biasa dipakai untuk latihan selam juga lho. Mudah-mudahan aku kuat napas dan fisik, karena ini dalam banget," ungkap pedangdut yang akrab disapa Depe, belum lama ini.

( )

Sebagai salah satu pengisi acara pada "Malam Puncak Ultah MNCTV" di akhir pekan nanti, Depe mengaku bangga dipercaya lagi untuk mengisi perayaan ulang tahun televisi milik MNC Group ini setiap tahun, yang selalu memberikan penampilan serta aksi panggung yang meriah.

"Hari ini, aku sedang mempersiapkan diri untuk acara "KILAU RAYA MNCTV ke-29" dengan melakukan penyelaman di kolam sedalam 16 meter, karena akan ada treatment underwater," ujarnya.



Kejutan dari Depe sangat unik, karena dia bakal menari di dalam air sehingga memberi suguhan yang berbeda bagi pemirsa MNCTV.

"Aku senang banget dengan treatment underwater ini, karena tidak semua orang bisa melakukan dan ada manfaatnya juga buat aku bisa mengatur napas. Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," ujar pedangdut bertubuh mungil itu.

Persiapan Depe untuk memeriahkan "KILAU RAYA MNCTV ke-29" ini tidak main-main.

( )

"Selain persiapan treatment underwater, juga latihan vokal yang stabil dan energik karena aku sangat perfeksionis. Jadi aku mau semua persiapanku sempurna dan tidak ada kesalahan sedikit pun, dan juga ada kostum yang spektakuler dari desainer internasional dengan tema "The Queen". Pokoknya semua penuh kejutan nanti," ungkap Depe.

Kalau mau lihat aksi Depe tadi, jangan lupa saksikan secara live "KILAU RAYA MNCTV ke-29" pada Sabtu (24/10) mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini bakal dimeriahkan artis-artis papan atas, juga ada atraksi dari magician unggulan. Hanya di MNCTV Selalu di Hati!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)