Lisa BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador MAC

Senin, 19 Oktober 2020 - 15:43 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador MAC
Brand makeup profesional, M.A.C Cosmetics menggandeng Lisa BLACKPINK sebagai global brand ambassador mereka mulai Oktober dengan kerja sama jangka panjang. foto /MAC
A A A
JAKARTA - Brand makeup profesional, M.A.C Cosmetics, resmi menunjuk personel idol grup K-Pop Blackpink , Lalisa Manobal atau yang lebih dikenal sebagai Lisa Blackpink sebagai idol K-Pop wanita pertama yang ditunjuk sebagai global brand ambassador mereka mulai Oktober dengan kerja sama jangka panjang.

Dipilihnya Lisa brand ambassador secara global untuk mewakili brand M.A.C, tidak terlepas dari power yang dimiliki Lisa sebagai global influence yang kuat dalam budaya pop, sehingga mampu menjangkau konsumen lebih luas dan menjadi trendsetter di dalam dan luar industry kecantikan. Visual Lisa juga merepresentasikan kecantikan yang ikonik dibalik koleksi dan program-program inovatif M.A.C. (baca juga : 5 Grup Idol Wanita yang Bikin BLACKPINK Mendunia )

Berakar pada keahlian seni makeup, M.A.C secara konstan terus mengejar kreativitas dan keahlian professional yang tak tertandingi. Lisa, yang dikenal dengan berkharisma dan berani atas panggungnya dan memiliki kepriadian menawan di belakang panggung, serta hadir sebagai trendsetter dalam kecantikan, fesyen, dan music, tidak hanya terkoneksi dengan nilai-nilai longstanding M.A.C, tapi juga menjadi inspirasi untuk inovasi brand yang terus berkembang.

Nantinya, M.A.C bersama idol K-pop asal Thailand itu akan merangkul dan merayakan perbedaan dan individualitas untuk setiap usia, setiap jenis kelamin, dan setiap ras konsumen. Sinergi antara Lisa dan M.A.C adalah sesuatu yang terpenting karena keduanya mendobrak batasan-batasan antara budaya, memancarkan relevansi global dan mengikuti storytelling keahlian seni makeup milik M.A.C

“Talenta, keberanian tak tertandingi, serta style fashion yang dimiliki Lisa, membuatnya cocok untuk M.A.C,” ujar Senior Vice President and Global Creative Director for M·A·C Cosmetics, Drew Elliott. (baca juga : Yuk Simak! Cerita Cinta Laura Bikin Bisnis Fashion )

Selain itu, tambah Elliot, sikap Lisa yang selalu percaya diri dan tak pernah takut mengambil resiko, merepresentasikan komitmen M.A.C mendorong penghargaan atas perbedaan dan individualitas, serta ekspresi diri di atas segalanya.

“Aku selalu menjadi fans berat M.A.C! aku suka bagaimana sebuah brand bisa mengubah makeup menjadi wujud ekspresi diri yang selalu memberikanku kepercayaan diri yang baik di panggung,” ujar Lisa.

Lisa merupakan seorang dancer dan rapper di salah satu grup K-Pop perempuan tersukses di dunia BLACKPINK yang memulai debut pada 2016 lalu. Yang semakin membuat kagum, ia juga menjadi idol asing pertama di bawah naungan agensi YG Entertainment. Selain itu perempuan berusia 23 tahun tersebut mampu menguasai bahasa Thailand, Korea, Inggris dan Jepang.

Dengan bakat yang luar biasa, Lisa bersama BlackPink dalam video musik bertajuk ‘How You Like That’ yang dirilis Juni lalu, memecahkan beberapa rekor dunia saat perilisan, seperti video dengan jumlah penonton YouTube terbanyak dalam 24 jam. Sosok juga begitu dipuja dan menjadi inspirasi para penggemarnya di seluruh dunia sekaligus sebagai bintang K-Pop dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram yang mencapai 40 juta.

Sebagai spokesperson brand M.A.C secara global, Lisa akan menjadi wajah dalam koleksi M.A.C yang terkenal dan berpartisipasi dalam beragam campaign yang digagas oleh M.A.C. Selain itu, dengan passionnya yang kuat pada dunia fesyen dan kecantikan, Lisa akan bekerja sama dengan Makeup Artists M.A.C untuk memamerkan look touch nya yang ikonik, berbagi rahasia kecantikannya, skincare routine dan gaya hidupnya dengan penggemar M.A.C

“Kami tak sabar menunggu bagaimana reaksi fans melihat apa yang akan dia sajikan untuk mereka melalui kolaborasi kami,” pungkas Drew Elliott.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3335 seconds (0.1#10.140)