Penyanyi Adele Bawakan Acara Komedi Sketsa SNL

Senin, 19 Oktober 2020 - 17:28 WIB
loading...
Penyanyi Adele Bawakan Acara Komedi Sketsa SNL
Penyanyi Adele kembali ke panggung Saturday Night Live, tetapi kali ini tidak sebagai tamu, melainkan pembawa acara. Pelantun Hello ini pun gembira. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Adele kembali ke panggung Saturday Night Live (SNL) tetapi tidak sebagai tamu, melainkan pembawa acara. Pertunjukan komedi sketsa NBC yang telah berlangsung lama itu mengumumkan pada hari Minggu (18/10) bahwa pemenang Grammy 15 kali ini akan menjadi pembawa acara pada pertunjukan 24 Oktober, dengan HER sebagai tamu.

Dilansir Billboard, pelantun Water Under the Bridge itu langsung berbagi kegembiraannya atas tugasnya sebagai pembawa acara. (Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit )

"Bloooooody hell, aku sangat bersemangat tentang ini !! Dan juga sangat ketakutan!," seru Adele dalam sebuah unggahan di Instagram yang menunjukkan tanggal tayang bersama dengan namanya dan HER yang disematkan ke papan gabus.

"Saya selalu ingin melakukannya sebagai momen yang berdiri sendiri, sehingga saya bisa menyingsingkan lengan baju dan terjun sepenuhnya ke dalamnya, tetapi waktunya tidak pernah tepat. Tetapi jika ada waktu bagi kita untuk melompat lebih dulu ke ujung yang dalam dengan mata tertutup dan berharap yang terbaik di tahun 2020, bukan?," lanjutnya.

Penyanyi terkenal itu menambahkan bahwa gilirannya sebagai pembawa acara datang hampir 12 tahun setelah penampilan SNL pertamanya, yang membantu meluncurkan karirnya di Amerika Serikat. Adele terakhir kali muncul di Saturday Night Live pada tahun 2015.

"Rasanya lingkaran penuh dan saya tidak mungkin mengatakan tidak!," ujar Adele. (Baca juga: Lisa BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador MAC )

"Aku selain diriku sendiri bahwa HER akan menjadi bintang tamu musik !! Aku sangat mencintainya. Aku tidak sabar untuk melebur ke dalam kekacauan panas yang menyala-nyala ketika dia tampil, kemudian membingungkan diriku sendiri sementara aku tertawa terbahak-bahak di antara semuanya," sambungnya.

HER, yang merilis lagu terbarunya berjudul Do to Me pada bulan Juli lalu, juga membagikan berita tentang kemunculannya yang akan datang dalam sebuah tweet sederhana. "I can't wait !!!! #SNL," tulis HER.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)