Penyanyi Rossa Kenalkan Lipstick Velvet untuk Perempuan Indonesia

Senin, 19 Oktober 2020 - 21:35 WIB
loading...
Penyanyi Rossa Kenalkan Lipstick Velvet untuk Perempuan Indonesia
Penyanyi Rossa melalui lini makeup Rossa Beauty bekerja sama dengan Bubah Alfian memperkenalkan empat koleksi lipstik terbaru, Lipstick Velvet. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa melalui lini makeup Rossa Beauty bekerja sama dengan make up artist (MUA) ternama Indonesia, Bubah Alfian meluncurkan empat koleksi lipstik terbaru, Lipstick Velvet. Berbagai varian lipstik ini siap memenuhi kebutuhan make up perempuan Indonesia.

"Bubah itu make up artist dan personal yang menyenangkan. Banyak brand luar negeri atau dalam negeri yang mempercayainya. Akhirnya aku ngobrol sama Buba, visi dan misinya. Kita ngobrol lipstik seperti apa yang disukai dan itu lama banget sampai 2 tahun," kata Rossa. (Baca juga: Lisa BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador MAC )

Mengusung tema No Time for Bad Make Up, Bubah x Rossa menawarkan sentuhan warna yang intens, berkarakter dan cocok untuk berbagai jenis dan warna kulit perempuan Indonesia. Adapun warna yang dihadirkan terinspirasi dari supermodel kelas dunia yakni Miranda, Gisele, Natasha dan Naomi.

"Kenapa empat warna ini? Saya juga kemarin memilih kira-kira apa yang benar-benar mewakili wanita Indonesia dan warna ini mudah diaplikasikan dresscod wanita Indonesia dan ini empat pilihan utama. Akan ada empat warna lainnya," jelas Bubah Alfian.

"Banyak banget orang yang menanyakan kulit seperti saya cocok pakai warna seperti apa? Itu pertanyaan banyak yang saya dapat. Karena itu saya akhirnya memilh warna-warna ini untuk bsia dipakai semua wanita Indonesia tapi warna ini juga tren global seperti warna selebriti dunia, artis dunia," sambungnya.

Miranda memiliki warna khas nude pink dengan undertone cool yang sesuai untuk berbagai warna kulit dan memberikan kesan manis serta segar. Gisele hadir dengan warna coklat nude yang aman dan memberikan kesan natural, misterius dan sedikit sexy. Natasha yang memiliki warna brunt orange dengan undertone cool yang aman dan memberikan kesan playful juga kuat.

Naomi hadir dengan warna merah dengan sedikit sentuhan warna pink yang memberikan kesan elegan dan sexy tanpa terlihat membosankan. "Warnanya bisa dipakai wanita Indonesia walau nggak pakai make up full. Pas lagi bear face bisa pake lipstik ini. Warnanya bisa dikombinasi, misalnya pengen bibir terlihat seksi," imbuh Bubah.

Selain warna yang menarik, Lipstick Velvet mengandung ultra rich oil yang menyehatkan dan melembabkan bibir kulit serta tekstur yang lembut. Kemasan lipstik juga dilengkapi dengan magnet yang menambah kesan elegan dan mewah. (Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit )

"Kita itu mikir bikin lipstik pertama nggak rusak kulit bibir, moisturizer itu penting, bibir sehat, warna cocok semua jenis kulit. Ada kandungan ultra rich oil dengan tekstur lembut, ringan dan menyamarkan garis bibir, membuat bibir terlihat lebih halus dan tampilan matte di bibir yang tahan lama. Pigmentasi tinggi, jadi mudah diaplikasikan," ungkap Rossa.

Rossa melalui Rossa Beauty ingin menjangkau para perempuan Indonesia agar bisa tampil cantik dengan produk yang berkualitas seperti Bobbi Brown. Produk lokal yang kualitasnya seperti produk kecantikan professional sekelas brand make up global merupakan keinginan pelantun Tegar itu.

"Rosssa Beauty ini untuk make up praktis dan terjangkau. Banyak karyawan kantor, mahasiswa banyak yang kerjanya cepat dan make up-ya nggak buang waktu. Makannya Rossa Beauty arahnya ke go kosmetik," tutup Rossa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3424 seconds (0.1#10.140)