Idris Elba Kembali Hentikan Syuting Film The Harder They Fall

loading...
Idris Elba Kembali Hentikan Syuting Film The Harder They Fall
Idris Elba kembali menghentikan syuting film The Harder They Fall untuk kedua kalinya, setelah seorang aktor dinyatakan positif terkena virus corona baru. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Idris Elbakembali menghentikan syuting film The Harder They Fall untuk kedua kalinya, setelah seorang aktor dinyatakan positif terkena virus corona baru.

Syuting film ini dilakukan di New Mexico pada 20 September dan berhenti pada Kamis (15/10) dan tidak jelas kapan syuting akan dilanjutkan, setelah produksi berlangsung sekitar lima minggu. (Baca juga: Jessica Tanoesoedibjo Ajak Hidup Sehat lewat MNC Virtual Ride)

Dilansir Deadline, The Harder They Fall menghentikan produksi pada pertengahan Maret seperti banyak produksi film lainnya yang mengutamakan keamanan selama awal pandemi COVID-19.

The Harder They Fall bukan satu-satunya produksi besar, yang terpaksa berhenti dalam beberapa pekan terakhir karena virus corona baru. Sebelumnya, The Batman dan Jurassic World: Dominion dipaksa menghentikan pembuatan film mereka dan sejak pembatasan wilayah dicabut, film dapat dimulai kembali.



The Harder They Fall menceritakan seorang penjahat yang menemukan bahwa pria yang membunuh orang tuanya telah dibebaskan dari penjara. Dia membentuk pagar betis untuk membantunya saat dia berusaha membalas dendam. Jeymes Samuel mengarahkan dari naskah oleh Boaz Yakin. Jonathan Majors, Zazie Beetz, LaKeith Stanfield, dan Delroy Lindo juga membintangi film ini.

Sementara, Elba adalah salah satu bintang Hollywood pertama yang secara terbuka mengungkapkan bahwa dia telah positif terinfeksi COVID-19. Ini mendorong produser untuk menghentikan pembuatan film karena Elba dan istrinya, Sabrina Dhowre Elba harus mengisolasi diri.

Ketika Hollywood berjuang untuk beradaptasi dengan dunia pasca virus corona baru sejak lockdown pertama kali diberlakukan awal tahun ini, pembuat film seperti Martin Scorsese, Clint Eastwood, James Cameron, Christopher Nolan, Judd Apatow, Jon Chu, Sofia Coppola, Alfonso Cuaron, Patty Jenkins, dan Michael Bay baru-baru ini menandatangani surat terbuka yang memohon kepada kongres untuk membantu menyelamatkan bioskop yang terkena krisis. (Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit)



Dilansir dari Aceshowbiz, industri musik dan Broadway juga terkena dampak pandemi COVID-19. Banyak musisi terpaksa menunda tur mereka dan menunda perilisan lagu baru mereka.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top