Shimajiro Movie Siap Ajak si Kecil Tetap Aktif Selama di Rumah Aja

loading...
Shimajiro Movie Siap Ajak si Kecil Tetap Aktif Selama di Rumah Aja
Menemani si kecil selama berada di rumah saja, Shimajiro Movie siap menghibur dan memberikan petualangan bawah laut. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Menemani si kecil selama di rumah aja, Kodomo Challenge menghadirkan Shimajiro Movie yang siap menghibur dan memberikan petualangan bawah laut. Shimajiro bersama teman-temannya di film Shimajiro dan Nyanyian Paus akan tayang perdana secaradaring di Indonesia melalui Loket Live pada 24, 25, 31 Oktober, dan 1, 7, 8 November 2020.

(Baca juga: 3 Alasan Harus Menonton Drama Korea Search)

"Shimajiro Movie disajikan sebagai first cinema, memberikan pengalaman menonton pertama bagi si kecil. Film ini memungkinkan si kecil untuk beradaptasi dengan kebiasaan menonton bioskop, dan dipersiapkan sedemikian rupa supaya anak maksimal menikmatinya," ungkap Wakil Presiden Director PT. Benesse Indonesia, Akinori Tazume seperti dikutip dari pernyataan resminya, Senin (19/10).

Film ini didesain khusus untuk si kecil usia 2-5 tahun, di antaranya dengan pemberian jeda rehat di tengah film --setelah 30 menit-. Hal ini disesuaikan dengan rentang atensi dan maksimum anjuran durasi menonton anak. Film akan dibuat secara interaktif dengan adanya properti Megafon Paus, serta ajakan di dalam film agar saat menonton tidak sekadar duduk dan diam.



Berdurasi selama satu jam, film ini menceritakan petualangan Shimajiro di laut, mencari ibu bayi paus yang tersesat. Shimajiro dan teman-temannya bertualang naik kapal selam Tuan Roarson, mengantar Kuu si bayi paus, serta berkenalan dengan Kakek Jiji dan tiga kakak beradik sarden. Mereka pun bersama-sama menghadapi rintangan dengan berani, mengalahkan si Kepiting Hantu.



Film diawali dengan drama musikal bawah laut, di mana si kecil akan diajak menari dan bernyanyi bersama Peri Laut. Selain itu, ada juga terdapat sutradara Kelomang dan Hama-chan yang akan memandu si kecil selama menonton.



"Kami berharap, film ini dapat menghibur keluarga keluarga di Indonesia selama masa #DiRumahAja, selain itu dapat membangun kelekatan antara orang tua dan anak," ucap Tazume.

(Baca juga: Anak-Anak dari Segala Usia Bisa Tertular Covid-19)

Sementara itu, pembelian tiket dilengkapi dengan megafon dan buku bergambar, beserta versi audio, yang akan dikirimkan ke alamat rumah. Penonton dapat memilih tiket sesuai dengan jam yang diinginkan layaknya menonton bioskop. Penjualan tiket sudah bisa diperoleh secara online di laman Loket.com dan Go-Tix.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top