3 Alasan Harus Menonton Drama Korea Search

Senin, 19 Oktober 2020 - 12:00 WIB
loading...
3 Alasan Harus Menonton Drama Korea Search
Search merupakan drama thriller militer pertama Korea. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - "Search" adalah bagian dari serial drama OCN yang disutradarai oleh Im Dae Woong dan Myung Hyun Woo. Drama ini ditulis oleh Goo Mo bersama Go Myung Joo.

"Search" dibintangi Jang Dong Yoon dan Krystal yang menceritakan tentang tim militer khusus yang disatukan untuk menyelidiki penghilangan serta kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ).

( )

Digambarkan sebagai drama thriller militer pertama Korea, berikut adalah tiga alasan Anda harus menonton "Search" menurut ulasan di laman Soompi.

1. Liku-Liku yang Tak Terduga
Poster serta trailer menyoroti teror yang belum pernah dilihat siapapun dan menunjukkan tentara dari gugus tugas memerangi ancaman misterius yang tidak manusiawi.

"Dengan DMZ sebagai latar belakang, kami bekerja keras untuk membuat sesuatu yang melampaui imajinasi pemirsa," kata sutradara Im Dae Woong.

Staf produksi juga menyatakan bahwa ada sosok misterius yang muncul di DMZ yang damai. Dengan kemunculannya, berbagai kejadian seperti penghilangan dan pembunuhan mulai terjadi. Satgas khusus ditunjuk untuk mengungkap rahasia serta memecahkan misteri, tetapi satgas ini akan menghadapi liku-liku yang tidak diharapkan oleh mereka maupun pemirsa.



2. Adegan Aksi Militer
Dengan pemeran Jang Dong Yoon, Krystal, Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook yang solid, sinergi mereka bersinar dalam adegan aksi militer. Para pemain beserta kru memilih konsep militer sebagai poin kunci untuk drama tersebut. Bahkan Krystal mengaku, bekerja keras untuk memahami bahasa dan postur personel militer sebenarnya.

“Saya lebih bersemangat tentang karakter saya daripada biasanya karena jarang menemukan peran yang tugas utamanya adalah seorang tentara. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan," papar Yoon Park.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)