Video Archie Dirilis, Warganet Kompak Bilang Mirip Harry

Kamis, 07 Mei 2020 - 13:31 WIB
loading...
Video Archie Dirilis, Warganet Kompak Bilang Mirip Harry
Warganet menilai wajah Archie sangat mirip dengan Harry saat masih kecil. Foto/IG Save The Children UK/Tim Graham Photo Library/Getty Images
A A A
JAKARTA - Gambar terbaru Archie akhirnya benar-benar dirilis untuk disaksikan oleh publik tepat pada momen ulang tahun pertama putra Pangeran Harry dan Meghan Markle itu. Yang menarik, warganet yang menyaksikan video tersebut kompak menilai bahwa Archie sangat mirip dengan Harry saat masih kecil.

Dalam video yang diunggah melalui akun Instragram Save the Children UK, tampak Archie sedang dipangku oleh Meghan sembari membacakan buku untuk anaknya itu. Harry tidak terlihat di dalam video, namun suaranya sesekali terdengar.

Video Archie Dirilis, Warganet Kompak Bilang Mirip Harry


Melihat video tersebut, warganet langsung membandingkan wajah Archie dengan kedua orangtuanya. Mereka umumnya sepakat bahwa Archie sangat mirip dengan Harry, sambil menunjukkan sebuah foto Harry kecil yang diambil pada 1985.

Menurut warganet, kemiripan Archie dengan Harry terletak pada warna rambut. Keduanya sama-sama memiliki warna rambut kemerahan. Alis dan tulang pipi Archie juga mirip dengan Harry.

Dikutip dari laman Insider, Harry sendiri mengakui kalau wajah Archie memang sangat mirip dengannya. Namun, apakah kemiripan itu akan terus terlihat hingga Archie dewasa? Waktu yang akan menjawab.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)