Netizen Sebut Lisa BLACKPINK Terlihat Cantik Tanpa Poni

Selasa, 20 Oktober 2020 - 09:07 WIB
loading...
Netizen Sebut Lisa BLACKPINK Terlihat Cantik Tanpa Poni
Belum lama ini, seorang netizen memposting foto Lisa dari BLACKPINK di komunitas online. Penampilan Lisa memang terlihat berbeda dari biasanya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Baru-baru ini, seorang netizen memposting berbagai foto Lisa dari BLACKPINK di komunitas online. Yang menarik, penampilan Lisa terlihat berbeda dari biasanya.

Netizen ini memposting foto-foto dengan judul "When BLACKPINK's Lisa doesn't have bangs" (Saat Lisa BLACKPINK Tidak Berponi) dan memperlihatkan kompilasi foto-foto Lisa tanpa rambut depan. Postingan ini langsung menyita perhatian. (Baca juga: BTS Raih Rekor Baru, Music Video "Dynamite" Tembus 500 Juta Views )

Banyak penggemar dan netizen BLACKPINK yang kagum dengan poni lurus yang berani pada anggota girl grup tersebut. Lisa dinilai menunjukkan karisma sebagai rapper utama.

Sementara, selama ini Lisa sering terlihat menutupi dahinya dengan poni tebal, dan poni tersebut telah menjadi ciri khasnya. Namun, banyak netter yang dikejutkan dengan kecantikan yang tersembunyi di balik poni depannya itu.

Banyak netizen yang memuji anggota girl grup tersebut untuk dahinya yang indah dan menyatakan bahwa dia tidak membutuhkan poni. Tanpa rambut depannya, Lisa menawarkan penampilan yang lebih feminin dan polos yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

"Dahinya sangat indah, aku tidak tahu mengapa dia tidak menunjukkannya." (Baca juga: Dahsyat RCTI Dimulai, Raffi Ahmad Beri Kejutan pada Arbani Yasiz )

"Lisa terlihat jauh lebih muda karena suatu alasan tanpa poni."

"Menurutku dia terlihat lebih manis tanpa poni."

"Dia sangat cantik."

"Aku ingin tahu bagaimana rasanya terlihat seperti itu. Lol."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)