BTS Raih Rekor Baru, Music Video "Dynamite" Tembus 500 Juta Views

loading...
BTS Raih Rekor Baru, Music Video Dynamite Tembus 500 Juta Views
Music video (MV) Dynamite milik BTS menjadi MV grup Korea tercepat yang mencapai 500 juta penayangan! Prestasi ini menjadi sejarah baru bagi mereka. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Music video (MV) "Dynamite" milik BTSmenjadi MV grup Korea tercepat yang mencapai 500 juta penayangan!

Pada 20 Oktober, sekitar pukul 9 pagi, video music "Dynamite" telah melampaui 500 juta penayangan di YouTube. "Dynamite" sendiri dirilis pada 21 Agustus pukul 1 siang. Artinya untuk mencapai angka 500 juta views hanya dibutuhkan waktu 59 hari dan 20 jam dan itu menjadi angka yang bersejarah. (Baca juga: Resep Bikin Kue Sus yang Lembut dan Antigagal)

"Dynamite" memecahkan rekor sebelumnya untuk MV grup Korea tercepat yang mencapai 500 juta penayangan, di mana music video dengan views tercepat dipegang oleh "How You Like That" milik BLACKPINK. Empat wanita cantik itu mencapai angka 500 juta dalam waktu dua bulan dan 12 hari.

"Dynamite" menjadi music video kesepuluh BTS yang mencapai 500 juta penayangan, setelah "DNA," "Fire," "Fake Love," "MIC Drop (Steve Aoki Remix)," "IDOL," "Dope," "Boy With Luv, "" Blood Sweat & Tears, "dan" Save Me. "



Selamat untuk BTS! Jika Anda dan para Army masih penasaran dengan music video "Dynamite", Anda bisa menyaksikannya kembali. (Baca juga: Jeon Jin Seo Berperan sebagai Jungkook di Drama Youth BTS Universe)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top