Tissa Biani dan Dul Jaelani Resmi Pacaran

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:25 WIB
loading...
Tissa Biani dan Dul Jaelani Resmi Pacaran
Tissa Biani dan Dul Jaelani. Foto/IG @tissabiani
A A A
JAKARTA - Aktris Tissa Biani dan Dul Jaelani resmi menjalin hubungan asmara. Di depan ibundanya, Maia Estianty, Dul terang-terangan mengaku sudah punya pacar yang berinisial TB alias Tissa Biani.

Dul tampaknya sudah mulai buka-bukaan terkait hubungan asmara nya. Tanda-tanda keterbukaan itu terlihat melalui video di kanal YouTube Maia Estianty, juga akun Instagram Tissa maupun Dul.

( )

Dalam video yang diunggah pada 18 Oktober 2020 itu, Dul mengaku sudah bertemu tambatan hati setelah "diinterogasi" oleh Maia.

"Bunda kan dengar gosip, Dul sudah punya pacar. Masa bunda nggak dikasih tahu, malah dengar dari berita, inisialnya T," cecar Maia.

“Ya benar, sudah menemukan berlabuhnya hatiku,” jawab Dul, sambil tersipu malu.



Sang kakak, Al Ghazali, yang ikut terekam dalam video itu ikut bertanya. "Kenapa akhirnya memutuskan pacaran karena dulu katanya mau fokus berkarier dulu, tapi ternyata kesambet juga. Padahal dulu bertahan nggak,” tanyanya.

“Berarti ada yang bisa bikin aku fokus ke karier, men-support. Jadi tambah semangat berkarier,” jawab Dul, seraya menyebut kalau tanggal jadiannya dengan Tissa adalah 27 September 2020.

Dul lantas mendeskripsikan kalau kekasih barunya ini adalah wanita idaman semua pria berkat karakter yang dimilikinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)