Coach Perkenalkan Koleksi Coach x Jean Michel Basquiat

Selasa, 20 Oktober 2020 - 20:41 WIB
loading...
Coach Perkenalkan Koleksi Coach x Jean Michel Basquiat
Jennifer Lopez membintangi kampanye global untuk memperkenalkan koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat. Foto/Coach
A A A
JAKARTA - Coach memperkenalkan k oleksi Coach x Jean-Michel Basquiat dengan kampanye global yang dibintangi oleh wajah-wajah Coach yaitu Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Jeremy Lin, dan Yang Zi, serta keponakan Basquiat Jessica Kelly juga anggota lain dari keluarga besar Coach.

Koleksi Coach dan Jean-Michel Basquiat pertama kali dipresentasikan melalui runway pada Februari lalu sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur 2020 dengan memperkenalkan karya seni dan nilai Basquiat kepada generasi baru dalam tema keluarga.

( )

Dalam kampanye kali ini, Coach bekerja sama dengan fotografer Micaiah Carter dan beberapa orang dari tim kreatif global seperti Paloma Elsesser, Jon Batiste, Kyemah McEntyre, dan Diana Gordon, serta fotografer Fan Xin dan Zhang Meng.

Kampanye ini bercerita tentang keluarga yang dipersatukan oleh keyakinan dan tujuan yang sama dengan visi Basquiat, yaitu keberanian untuk berekspresi, aktivisme melalui sebuah karya seni dan keinginannya, seperti pernah dikatakan oleh Basquiat sebelumnya, yakni untuk menjadi bagian dari keluarga seniman.



“Basquiat adalah salah satu inspirasi saya. Dia mewujudkan semangat kreatif dan inklusif dari Kota New York dan merupakan kekuatan untuk perubahan dalam komunitasnya. Saya bangga bisa merayakan karya dan nilai-nilainya serta membantu membawa mereka ke generasi baru," kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers melalui siaran resminya.

“Kami sangat menyukai koleksi Coach. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat hebat dalam menangkap semangat dan energi karya Jean-Michel serta mengumpulkan sekelompok bakat kreatif yang sempurna untuk mewujudkannya. Kami selalu menjadi penggemar Coach, sehingga ini adalah proyek impian bagi kami," papar Jeanine Basquiat, saudara perempuan Basquiat, yang mewakili keluarga Basquiat.

( )

Untuk merayakan kampanye tersebut, Coach memperkenalkan serangkaian film pendek sosial pertama. Di mana para pemerannya membahas pentingnya sebuah keluarga, seni, dan warisan Basquiat yang mengundang anggota komunitas untuk bergabung dalam percakapan.

Koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)