Begini Tren Warna Lipstik di 2021 versi Bubah Alfian

Selasa, 20 Oktober 2020 - 14:58 WIB
loading...
Begini Tren Warna Lipstik di 2021 versi Bubah Alfian
Menjelang 2021, sejumlah warna lipstik diprediksi bakal menjadi tren. Make up artist Bubah Alfian menyebut beberapa. Salah satunya adalah nude pink. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sama seperti fashion, tren makeup terus bermunculan setiap waktu. Seperti halnya tren warna lipstik yang menjadi acuan para kaum hawa dalam melengkapi penampilan mereka. Sebagai salah satu produk wajib yang kerap digunakan para wanita untuk menunjang penampilannya, lipstik kerap mengalami perubahan tren dari waktu ke waktu.

Lipstik merupakan salah satu produk kecantikan favorit banyak wanita. Dengan sekali pulasan, penampilan yang pucat dapat cerah seketika dengan menggunakan lipstik. Tidak heran jika banyak wanita memiliki banyak lipstik di meja riasnya. Sementara, menjelang 2021, sejumlah warna lipstik diprediksi bakal menjadi tren. (Baca juga: Netizen Sebut Lisa BLACKPINK Terlihat Cantik Tanpa Poni )

Make up artist (MUA) ternama Tanah Air, Bubah Alfian mengatakan, setidaknya ada empat warna lipstik yang dilihat para make up artist dunia akan menjadi tren di tahun depan. Adapun warna tersebut adalah nude pink, coklat nude, brunt orange dan merah.

"Ini bisa disebut tren 2021 dan tren 2020 tetap masih kebawa kalau dilihat make up artist dunia. Warna ini dan saya rasa, ini tetap menjadi tren di tahun 2021. Kita juga mempersiapkan tren 2021 kuartal dua, tiga dan empat," kata Bubah.

Warna nude pink, dijelaskan Bubah yang banyak menangani artis Tanah Air itu, bahwa dengan undertone cool sesuai untuk berbagai warna kulit dan memberikan kesan manis serta segar. Warna coklat nude yang aman dan memberikan kesan natural, misterius dan sedikit sexy.

Warna brunt orange dengan undertone cool yang aman dan memberikan kesan playful juga kuat. Sedangkan, warna merah dengan sedikit sentuhan warna pink yang memberikan kesan elegan dan sexy tanpa terlihat membosankan. (Baca juga: Beri ASI Eksklusif, Kimberly Ryder: Rayden Minumnya Banyak Bener )

"Warnanya timeless. Lipstik untuk wanita Indonesia keseharian di rumah, untuk photoshoot fashion, runway. Pemilhan warnanya lagi global banget," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)