Selamat! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sambut Anak Kedua

Selasa, 20 Oktober 2020 - 23:19 WIB
loading...
Selamat! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sambut Anak Kedua
Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Foto/IG @glennalinskie
A A A
JAKARTA - Artis Chelsea Olivia melahirkan seorang putra di tanggal cantik 20-10-2020, yang jatuh pada Selasa ini. Anak kedua Chelsea bersama Glenn Alinskie itu menjadi kado paling mengesankan bagi Glenn karena baru kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-32.

Melalui akun Instagramnya, Glenn membagikan foto anak keduanya itu, yang diberi nama Dante Oliver Alinskie. Glenn merasa terberkati karena diberi kebahagiaan yang bertubi-tubi. Yaitu perayaan ulang tahun kemarin, lalu kelahiran anak lelaki yang sehat pada hari ini.

( )

"Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings," kata Glenn pada caption foto yang diunggahnya, Selasa (20/10) malam.

Selamat! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Sambut Anak Kedua


Tak hanya Glenn, Chelsea pun tak mau kalah mengunggah foto dirinya bersama Glenn dan sang putra.

"Welcoming our little man @dante.oliver.alinskie. Thank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel," tulis artis 28 tahun itu.

Pada unggahan yang lain, Glenn memperlihatkan kebersamaan keluarga kecilnya setelah Dante terlahir ke dunia.

"Our 1st family portrait. Our family has grown by 2 feet," kata Glenn.

Bersamaan dengan postingan tersebut, kabar bahagia ini juga dihadirkan melalui video singkat berdurasi 2 menit 12 detik yang diunggah dikanal YouTube Alinskie Family. Di sana terlihat Glenn begitu sabar dan setia menemani serta membantu keperluan Chelsea di detik-detik menjelang kelahiran anak mereka, antara lain dengan membantu mengeringkan rambut sang istri sebelum memasuki ruang operasi untuk proses bersalin.

Glenn juga selalu terlihat berada di ruang operasi dan begitu sigap mendampingi Chelsea selama proses kelahiran Dante.

( )

Yang menarik, meski baru berusia beberapa jam, Dante ternyata sudah memiliki akun Instagram sendiri. Hingga Selasa (20/10) malam, jumlah pengikut bayi mungil itu telah mencapai 41.500.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3179 seconds (0.1#10.140)