Terungkap, Kunci Kemenangan Red Tigers atas Blue Rhinos di Esports Star Indonesia

loading...
Terungkap, Kunci Kemenangan Red Tigers atas Blue Rhinos di Esports Star Indonesia
RCTI+ kembali menayangkan Esports Star Indonesia Gassskeun bersama Sabila Aprilia dan Gerry Eka. Foto/RCTI Plus
A+ A-
JAKARTA - RCTI+ kembali menayangkan Esports Star Indonesia "Gassskeun" bersama Sabila Aprilia dan Gerry Eka. Sabila menceritakan bahwa di babak playoff, tim Blue Rhinos mereka mengeliminasi dua pemain.

Kemudian Gerry membahas tentang pertandingan Blue Rhinos dan Red Tigers. Gerry mengatakan, Blue Rhinos memilih menggunakan strategi yang mengandalkan dua hero yang damage-nya besar dan dia memperkiraan bahwa Blue Rhinos akan bermain lebih cepat. Gerry juga berpendapat bahwa Red Tigers bermain lebih percaya diri karena telah merasakan kemenangan sebelumnya.

(Baca Juga: Tutur Tinular Hadir Lagi di RCTI+ dengan Episode Baru "Pelangi di Atas Kurawan")

Pada pertandinganini, Blue Rhinos sudah unggul turret, namun dapat disusul oleh Red Tigers. Menurut Gerry, hal itu dapat memengaruhi ke mental pemain.



Sabila memiliki pendapat sama, bahwa yang pro sekalipun kalau sudah begini pasti akan sedikit tertekan, apalagi yang masih semipro.

Pertandingan ini dimenangkan oleh Red Tigers. Menurut Sabila, tim Blue Rhinos tidak percaya satu sama lain terhadap pemainnya dan itu bisa menyebabkan kelelahan.

(Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Evan Sanders Biarkan Istrinya Melahirkan di Penjara)



Tonton Esports Star Indonesia "Gassskeun" secara eksklusif di RCTI+. Segera download aplikasinya untuk menyaksikan konten-konten menarik lain seputar Esports Star Indonesia.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top