Tidak di Rumah, Miley Cyrus Sibuk Kerjakan Album Cover Metallica

loading...
Tidak di Rumah, Miley Cyrus Sibuk Kerjakan Album Cover Metallica
Miley Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada di rumah karena sedang mengerjakan rekaman album cover Metallica di suatu tempat. / Foto: MTV.com
A+ A-
TENNESSEE - Penyanyi wanita berkebangsaan Amerika Serikat, Miley Cyrus sedang mengerjakan album cover Metallica. Ini diungkapkan wanita 27 tahun itu kepada perancang busana asal California, Rick Owens dalam sebuah wawancara di Interview Magazine baru-baru ini.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Guncang Jagad Media Sosial lewat Tatitut)

Pelantun Wrecking Ball ini juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada di rumah karena sedang mengerjakan rekaman album itu di suatu tempat. "Kami telah mengerjakan album cover Metallica, dan saya di sini sedang mengerjakannya," kata Cyrus seperti dikutip NME, Rabu (21/10).

"Kami sangat beruntung bisa terus mengerjakan karya kami selama semua ini (pandemi virus corona). Awalnya, rasanya tidak menarik dan sekarang saya benar-benar tersulut," sambungnya.



Saat ditanya siapa bintang rock favoritnya, Cyrus menjawab Iggy Pop. Mantan istri Liam Hemsworth ini mengungkapkan bahwa dia mendapatkan banyak pelajaran saat di atas panggung dari idolanya tersebut.

"Orang-orang bertanya kepada saya siapa yang telah saya pelajari tentang gerakan saya di atas panggung, dan saya selalu mengatakan Iggy Pop," tukasnya.





Sementara itu, kabar tersebut muncul setelah Cyrus sebelumnya mengutip Metallica sebagai inspirasi di balik album barunya yang belum diberi judul, yang katanya "akan mencerminkan siapa saya".

(Baca juga: Keluarkan Dua Lagu Baru, Maliq & D'Essentials Kembali ke Jalurnya)

Selain itu, The Cranberries baru-baru ini memberikan persetujuan mereka untuk Zombie versi Cyrus. "Itu salah satu cover terbaik dari lagu yang kami dengar. Kami pikir Dolores (O'Riordan) akan sangat terkesan!" tulis The Cranberries di media sosial.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top