Vivid Cotton Stick, Lipstik Hybrid yang Tahan Lama

loading...
Vivid Cotton Stick, Lipstik Hybrid yang Tahan Lama
Lipstik terbaru Innisfree yang tahan lama dan mempercantik penampilan. Foto/Dok Innisfree
A+ A-
JAKARTA - Tampilan bibir yang menawan bisa membawa mood suasana hati yang lebih cerah. Seperti Vivid Cotton Stick dariinnisfree yaitu koleksi lipstik terbaru berkonsephybridyang memiliki warna pekat seperti lipstik dan ketahanan sepertilip tint.


Vivid Cotton Stick diformulasikan dengan teknologiporous spherical powder(bubuk bola berpori) untuk menghasilkan warna menyala dengan daya lekat tinggi. Teksturnya lembut dan ringan seperti beludru sehingga nyaman digunakan. Meskipun memiliki hasil akhirmatte, lipstik ini tetap melembapkan dan tidak menjadikan bibir kering. (baca juga :begini tren warna lipstik di 2021 versi bubah alfian)

Terdapat 10 pilihan warna netral dengan nuansanudesampai oranye kemerahan, yaitu Warm Nude, Dusty Peach, Orange Cookie, Read Beam Pink, Maple Red, Cinnamon Red, Chocolate Brick, Fiery Red, Plum Vibe dan Purple Berry. Dengan warna yang beragam, Vivid Cotton Stick bisa digunakan untuk mengekspresikanmoodsehari-hari dalam pertemuan virtual atauvideo calldengan kolega, keluarga yang tidak serumah atau virtual selebrasi dengan teman-teman dekat.

Tidak hanya itu, Vivid Cotton Stick juga cocok digunakan saat harus gunakan masker, karena memiliki keunggulantransfer-proofsehingga meminimalisir noda lipstik pada masker. Vivid Cotton Ink bisa didapatkan dengan harga Rp185.000 (2gr) di seluruh gerai resmi innisfree Indonesia, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID serta WhatsApp order.

(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top