Sheet Mask Korea Masih Jadi Andalan Kecantikan Wanita Indonesia

Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:43 WIB
loading...
A A A
"Oh K! memiliki teknologi fiber sheet yang berfungsi mengunci kandungan agar tidak cepat menguap di udara dan meresap baik di dalam kulit serta biodegradable yang ramah lingkungan karena dapat terurai lebih cepat," sambungnya.

Oh K! menawarkan sembilan varian sheet mask yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Untuk menghidrasi dan menghaluskan kulit, Oh K! Watermelon Sheet Mask, Oh K! Acai Berry Sheet Mask, dan Oh K! Avocado Sheet Mask dapat menjadi pilihan. Jika kondisi kulit di area sekitar mata terlihat lebih gelap dan muncul kantung mata, Oh K! Ginseng & Eucalyptus Under Eye Mask dapat menyegarkan mata yang lelah.

( )

Setelah lakukan aktivitas yang membuat kondisi kulit sekitar wajah dan leher menjadi merah, Oh K! After Sun Face & Neck Sheet Mask dapat dijadikan pendingin agar kondisi kulit kembali normal. Keunikan lain ada di Oh K! Peppermint Foot Mask yang memberikan relaksasi dan menjaga kulit kaki serta Oh K! Bubble Sheet Mask yang mampu mengeksfoliasi melalui busa yang muncul setelah diaplikasikan ke wajah.

Bagi pecinta konten menarik, Oh K! Chok Chok Holographic Sheet Mask hadir dengan bahan foil yang unik, menjadikan kulit lembab, glowing, dan berseri karena mengandung formulasi yang setara dengan 14 tahapan skincare.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)