Sheet Mask Korea Masih Jadi Andalan Kecantikan Wanita Indonesia

Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:43 WIB
loading...
Sheet Mask Korea Masih Jadi Andalan Kecantikan Wanita Indonesia
Oh K! menawarkan sembilan varian sheet mask yang dapat digunakan sesuai kebutuhan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Korean Beauty (K-Beauty) telah menjadi panutan kecantikan serta perawatan kulit yang kian populer untuk memperoleh tampilan kulit yang cantik dan sehat.

( )

Memahami tren serta kebutuhan konsumen, PT Natural Nutrindo meluncurkan produk perawatan kulit Oh K! dengan varian sheet mask. Terinspirasi dari kekayaan tradisi dan kecantikan serta diproduksi di Seoul, Korea Selatan, Oh K! hadir pertama kali di Inggris pada 2014 dan terus melakukan pengembangan produk mengikuti inovasi di Negeri Ginseng.

"Oh K! percaya bahwa melakukan perawatan kulit secara rutin dengan fun dapat memberi dampak positif. Selain kulit menjadi lebih sehat, juga membuat mood lebih happy dan produktivitas meningkat,” ujar Brand Manager Oh K! Indonesia Ida Ayu Suksmawadanti dalam jumpa pers, Selasa (20/10).

Merawat diri menjadi bagian penting dalam menjaga kesehatan paripurna dan mendapatkan keseimbangan hidup agar senantiasa bahagia. Salah satu perawatan yang kerap dilakukan adalah memberikan nutrisi pada kulit yang berperan penting melindungi tubuh dan menunjang penampilan.

Dermatologist dr. Ricky Maharis, Sp.KK menjelaskan, tiap individu memiliki kondisi dan permasalahan kulit yang berbeda, ditambah di masa pandemi ini kebanyakan aktivitas dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan. Salah satu kunci utama untuk menjaga kesehatan dan mengatasi permasalahan kulit adalah menggunakan produk dengan kandungan yang aman serta mampu memberikan kelembaban maksimal agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

Sementara itu, untuk mendapatkan kulit yang sehat harus didukung dengan perawatan diri secara rutin setiap hari agar terjaga kualitasnya. Adapun perawatan kulit dapat dilakukan dengan tiga langkah mudah yaitu membersihkan wajah dan tubuh minimal dua kali, gunakan pelembab, dan lindungi kulit dari sinar paparan matahari langsung. Beri perhatian lebih pada bagian tubuh yang jarang terlihat seperti leher, telapak kaki, bahkan kulit di sekitar mata.

"Tetap jalani gaya hidup sehat yaitu berolahraga, konsumsi makanan bergizi, dan lakukan perawatan kulit secara rutin dengan produk yang tepat serta gunakan sheet mask saat kulit dalam keadaan bersih guna membantu menutrisi dan memberikan kelembaban sehingga kulit terasa lebih kenyal juga segar," jelas dr. Ricky.

Product Manager PT Natural Nutrindo Nurhayatini menambahkan, kesibukan yang dijalani saat pandemi, walau di rumah saja tetap menguras tenaga dan waktu. Berlama-lama di depan layar dengan sinar radiasi dan kualitas tidur yang menurun dapat menimbulkan permasalahan kesehatan, termasuk kulit jika tidak dirawat.

"Setiap varian sheet mask Oh K! tidak hanya unggul pada essence dan kandungan di dalamnya, namun juga pada bahan lembaran yang bisa digunakan oleh penganut vegan, tidak diuji pada binatang, gluten, sulphate, dan paraben free sehingga memberi kenyamanan setiap penggunanya," ungkap Nurhayatini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)