Jimin BTS Tepati Janji pada Penggemar dengan Siaran Langsung di Vlive

loading...
Jimin BTS Tepati Janji pada Penggemar dengan Siaran Langsung di Vlive
Jimin BTS. Foto/Allkpop
A+ A-
SEOUL - Jimin BTS selalu menepati janji. Pada hari ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu, Jiminmengatakan kepada penggemar BTS, ARMY, bahwa dia akan menemui mereka segera di aplikasi Vlive. ARMY menunggu dengan sabar dan akhirnya Jimin melakukan siaran langsung pada Selasa (20/10) lalu.

Menurut laman Allkpop pada Rabu (21/10), selama beberapa menit pertama siaran langsung, kata kunci JIMIN LIVE menjadi trending di Twitter di seluruh dunia karena para penggemar sangat senang melihat Jimin di aplikasi Vlive. Momen live bersama Jimin singkat dan manis. Siaran Jimin berakhir dengan lebih dari 9 juta pemirsa dan 485 juta tanda hati.

(Baca Juga: Tidak di Rumah, Miley Cyrus Sibuk Kerjakan Album Cover Metallica)

Pemilik nama asli Park Jimin itu tidak hanya berkomunikasi dengan penggemar karena dia juga mencetak beberapa rekor. Jimin mencetak rekor baru untuk jumlah pengguna yang menonton secara bersamaan. Live-nya telah melampaui 3,3 juta penayangan dalam 7 menit, 4,19 juta dalam 9 menit, 6,2 juta dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta penonton dalam 32 menit.





Dalam siaran langsungnya itu, Jimin memberikan kabar terbaru tentang kesejahteraannya dan berbicara tentang persiapan yang sedang berlangsung untuk album mendatang BTS. Dia juga membahas tentang konser "MOOTS ON: E" yang baru saja selesai.

Jimin menyebutkan bahwa penampilan solonya yang paling ditunggu-tunggu dengan lagu "Filter" keren. Untuk memberikan penampilan terbaik, dia telah mempersiapkannya dengan keras.



Rasanya manis dan menyenangkan ketika Jimin menunjukkan ponselnya, lalu mengatakan bahwa pukul 10.13 saat itu mengacu pada hari ulang tahunnya, 13 Oktober. ARMY lantas tertawa melihat lockscreen bertema Mickey Mouse miliknya.

(Baca Juga: Gitar Ikonik Milik Eddie Van Halen Akan Dilelang)

Jimin juga berterima kasih kepada ARMYatas ucapan selamat ulang tahun mereka dan memberi tahu bahwa dia melihat serta mengakui semua acara yang telah disiapkan penggemar untuknya. Selanjutnya, Jimin meminta maaf karena tidak melakukan siaran langsung lebih awal karena jadwal BTS yang padat.

Segera setelah Vlive-nya, siaran langsung Jimin menjadi trending nomor satu di Vlive Daily Chart, nomor satu di Vlive Weekly Chart, dan nomor tiga di Vlive Monthly Chart. Semua itu membuktikan kekuatan dan pengaruh Jimin yang tak tertandingi. Jimin dapat mencapai ini dengan siaran langsung selama 30 menit.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top